Kepala Kejati Sumsel Buka Pekan Olahraga Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Kepala Kejati Sumsel Buka Pekan Olahraga Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin SH MH beserta Pejabat Utama melepas burung sebagai tanda dimulainya Pekan Olahraga HBA ke-63.-Fadli-

Kepala Kejati Sumsel Buka Pekan Olahraga Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

SUMEKS.CO - Memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel resmi menggelar Pekan Olahraga, Senin 17 Juli 2023.

Berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan untuk menyemarakkan HBA ke-63, seperti bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola voli, gaplek, catur, hingga lomba memasak.

Kepala Kejati Sumsel, Sarjono Turin SH MH mengatakan sangat menyambut baik perhelatan Pekan Olahraga HBA ke-63 yang bertujuan mempererat kekompakan serta menyatukan perbedaan.

BACA JUGA:Rangkaian HBA ke-63 dan HUT IAD, Kejati Sumsel Donorkan Ratusan Kantong Darah ke PMI Kota Palembang

"Oleh karena itu, saya mengajak segenap warga Adhyaksa untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan Pekan Olahraga HBA ini dengan semangat sportivitas dan solidaritas," kata Kepala Kejati Sarjono Turin SH MH saat upacara pembukaan Pekan Olahraga.

Mantan Dir Uheksi Pidsus Kejaksaan Agung, menyampaikan dalam kegiatan Pekan Olahraga menyambut HBA pada tahun ini, diikuti oleh ratusan peserta dari masing-masing bidang di lingkungan Kejati Sumsel.

Dirinya berharap, dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga HBA ke-63 mampu berkontribusi dalam mengupayakan kualitas sumber daya manusia kejaksaan.

"Yang bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat," harapnya.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Gelar Khitanan Massal Gratis, Rangkaian HBA ke- 63

Sebelumnya, Kejati Sumsel mengadakan parade defile yang diikuti jajaran korps Adhyaksa di lingkungan Kejati Sumsel, seperti Kejari Palembang, Kejari Indralaya, Kejari Ogan Komering Ilir (OKI), Kejari Banyuasin dan Kejari Prabumulih.

Parade defile korp Adhyaksa Kejati Sumsel, berlangsung di pelataran Gedung Kejati Sumsel Jakabaring yang dimeriahkan oleh grup Marching Band SMK Negeri 1 Palembang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: