23 Juli, Jamaah Haji Kloter 15 Asal Muara Enim Pulang ke Tanah Air

23 Juli, Jamaah Haji Kloter 15 Asal Muara Enim Pulang ke Tanah Air

Jamaah haji asal Muara Enim selesai melaksanakan tawaf Wada' Kamis 13 Juli 2023.-Enim Ekspres-

23 Juli, Jamaah Haji Kloter 15 Asal Muara Enim Pulang ke Tanah Air

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Jamaah haji asal Kabupaten Muara Enim dijadwalkan pulang ke tanah air dari tanah suci Mekkah pada Minggu 23 Juli 2023 pekan depan. 

Hal ini disampaikan oleh Kementrian Agama Kabupaten Muara Enim, oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Yanimansyah, Jum’at 14 Juli 2023, di ruang kerjanya.

Disampaikan informasi bahwa pada 14 Juli 2023 pukul 09.00 waktu Arab Saudi, jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam Kloter 15 PLM bersiap-siap untuk berangkat menuju Madinah.

Kasi PHU Yanimansyah, mengatakan bahwa jemaah haji dari Kloter 15 PLM telah siap untuk melaksanakan rangkaian ibadah di Madinah. 

BACA JUGA:Heboh Penemuan Babi, Warganet Dibikin Gagal Fokus Suara Anjing di Galangan Kapal Milik Al-Zaytun

Dimana jamaah haji ini akan menjalankan shalat Arbain, yang merupakan salah satu ibadah sunnah yang dilakukan di Masjid Nabawi, dan berdoa di tempat-tempat suci di sekitar kota Madinah.

"Selama berada di Madinah, para jemaah haji akan menghabiskan waktu dengan ibadah, doa, dan refleksi spiritual hingga menunggu kepulangan ke tanah air," terangnya, dikutip enimekspres.bacakoran.co, Minggu 16 Juli 2023.

Jadi, lanjutnya, selama menunggu jadwal kepulangan yang dijadwalkan pada tanggal 23 Juli 2023 untuk kembali ke tanah air, setelah menyelesaikan rangkaian ibadah haji di Makkah.

Yani juga menginformasikan bahwa jemaah haji Kloter 15 PLM dijadwalkan akan kembali tiba ke tanah air pada tanggal 24 Juli 2023 Pukul 09.30 WIB. 

"Mereka akan tiba di embarkasi yang sama dengan keberangkatan mereka. Kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke Kabupaten Muara Enim,” ujar Yani.(*)

Berita ini telah tayang di enimekspres.bacakoran.co dengan judul 23 Juli, Jamaah Haji Muara Enim Pulang ke Tanah Air

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: