Ketua OKK Gerindra Muara Enim Berikan Hewan Kurban 2 Ekor Sapi di Daerah Pemilihannya

Ketua OKK Gerindra Muara Enim Berikan Hewan Kurban 2 Ekor Sapi di Daerah Pemilihannya

Ketua OKK DPC Gerindra Muara Enim yaitu Tabily Doni memberikan hewan kurban dua ekor sapi di daerah pemilihannya.--

Ketua OKK Gerindra Muara Enim Berikan Hewan Kurban 2 Ekor Sapi di Daerah Pemilihannya

MUARA ENIM - Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Gerindra Kabupaten Muara Enim yaitu Tabily Doni memberikan hewan kurban dua ekor sapi di daerah pemilihannya.

Yakni di Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujanmas dan di Desa Air Lintang, Kecamatan Muara Enim.

Acara yang penuh Hikmat ini di hari besar yaitu pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. 

"Bukan kambing ataupun sapi yang menjadi esensi dari Hari Raya Kurban, tetapi kerendahan hati dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sesungguhnya. Selamat Hari Raya Kurban 2023, Minal Aidin Walfaizdin,” ucap Tabily Doni. 

BACA JUGA:DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kurban 8 Ekor Sapi

Warga di Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Muara Enim menerima dengan baik. “Semoga apa yang di beri dan menerima masih dalam lindungan Allah Swt,” ujar salah satu warga.

Hari Raya Idula Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah, DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak delapan ekor sapi, di Kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan di Jalan Soekarno Hatta, Kamis 29 Mei 2023. 

Sebanyak delapan ekor sapi yang dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha kali ini, merupakan sumbangan dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Palembang. Kemudian sumbangan dari sejumlah Anggota DPR RI, DPRD Sumsel, dan DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi (Cici) menyampaikan, seluruh daging sapi kurban yang telah dipotong selanjutnya akan disalurkan pada warga serta Pengurus Partai Gerindra.

BACA JUGA:Ajak Kader di Lubuklinggau Terus Besarkan Partai Gerindra Jelang Pemilu 2024

"Kurban sendiri merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Sumsel setiap tahunnya, khusus di momen Hari Raya Idul Adha," terang Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi.

Sementar itu, terkait lelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, Kartika menyampaikan bahwa DPD Partai Gerindra Sumsel tengah melakukan proses perbaikan berkas di KPU, dan Caleg yang dimajukan merupakan Caleg berkualitas.

Yang bisa memenangkan Partai Gerindra di Sumatera Selatan dan menghantarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: