Pj Bupati H Apriyadi Sambut Audiensi Pengurus STIKES Abdurahman

Pj Bupati H Apriyadi Sambut Audiensi Pengurus STIKES Abdurahman

Pj Bupati H Apriyadi menerima audiensi Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Abdurahman Palembang di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin 3 Juli 2023.--

Pj Bupati H Apriyadi Sambut Audiensi Pengurus STIKES Abdurahman

SEKAYU, SUMEKS.CO - Tingkatkan pelayanan kesehatan, Pemkab Musi Banyuasin dibawah komando Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud dalam waktu dekat bakal melakukan perjanjian kerjasama dengan Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Abdurahman Palembang.

Rencana ini terungkap saat Pj Bupati H Apriyadi menerima audiensi Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Abdurahman Palembang di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin 3 Juli 2023. 

Dikatakan Apriyadi bahwa ia menyambut baik kerjasama yang diinisiasi oleh Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES)

Abdurahman Palembang dan siap bersinergi untuk mengembangkan sumber daya manusia khususnya bidang kesehatan.

BACA JUGA:Penuhi Panggilan Mabes Polri, Pengamat Hukum: Panji Gumilang Layak Dipidana 5 Tahun Penjara

"Kita Pemkab Muba sangat senang dan menyambut baik rencana kerjasama sama yang di sampaikan. Apalagi ini menyangkut kesehatan masyarakat Kabupaten Muba. Semoga pelayanan kesehatan yang menjadi unggulan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Abdurahman Palembang bisa diaplikasikan dengan baik oleh Pemkab Muba dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan Mudah-mudahan tujuan kita untuk meningkatkan SDM berkualitas tercapai,"tandasnya.

Sementara, Ketua Stikes Abdurrahman Palembang Su'aidy Abdurahman, SE SSos MM menyampaikan ucapan terima atas respon baik Pemkab Muba.

Diharapkan, Pj Bupati H Apriyadi mendorong ASN bidang kesehatan untuk melanjutkan pendidikan di Pengurus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Abdurahman.

 "Alhamdulillah, hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan pak Pj Bupati H Apriyadi Mahmud beserta jajarannya. Terima kasih atas sambutan baik, respon yang baik pak Pj Bupati. Semoga rencana kerjasama  Pemkab Muba dengan kami STIKES Abdurahman segera terlaksana sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik di bidang kesehatan untuk masyarakat Muba kedepannya," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: