100 Tahun The Walt Disney Company, Vespa Keluarkan Edisi Mickey Mouse, Dibandrol Rp70 Jutaan

100 Tahun The Walt Disney Company, Vespa Keluarkan Edisi Mickey Mouse, Dibandrol Rp70 Jutaan

Vespa edisi khusus Mickey Mouse kerjasama Vespa dan The Walt Disney Company.--dok : sumeks.co

100 Tahun The Walt Disney Company, Vespa Keluarkan Edisi Mickey Mouse, Dibandrol Rp70 Jutaan

SUMEKS.CO - Secara resmi Vespa Primavera, produsen sepeda motor merk Vespa, berkolaborasi dengan The Walt Disney Company.

Kerjasama ini ditandai dengan produksi Vespa edisi The Walt Disney Company, sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-100 tahun Disney pada 16 Oktober mendatang.

Sepeda motor Vespa edisi khusus ini siap diproduksi di Amerika Serikat dan Kanada, namun dalam stok yang terbatas atau limited edition.

Secara desain Vespa edisi The Walt Disney Company, tidak mengalami perubahan dari model standar, hanya dari kombinasi warna yang mengalami perbedaan dengan mayoritas hitam dan merah.

BACA JUGA:Motor Listrik Volta Virgo Siap Bersaing, Harga Cuma Rp17 Jutaan Per Unit

Sementara pada bagian spakbor depan dan velg dicat warna kuning. Gabungan warna ini mewakili karakter kartun Disney Mickey Mouse.

Ini menjadi kolaborasi keren antara dua perusahaan besar,  yakni Vespa dan The Walt Disney Company, dengan bangga Vespa mempersembahkan edisi Mickey Mouse.

Disney sering kali berkolaborasi dengan brand fashion ternama termasuk Vespa. Kedua brand ini mampu mencipatkan kendaraan roda dua kelas premium bersama mahakarya animasi Disney.

Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of The Piaggio Group, mengapresiasi kolaborasi antaran The Walt Disney Company dan Vespa.

BACA JUGA:WOW! Tak Banyak yang Tahu, Sepeda Motor Binter itu Hanya Ada di Indonesia Lho

“Vespa menghormati 100 tahun perayaan The Walt Disney Company, dengan melalui bentuk kreativitas, imajinasi, dan kecerian, nilai-nilai yang selalu dipegang Vespa sejak dulu hingga sekarang,” ujarnya.

Dari banyaknya karakter Disney yang terpilih karakter Mickey Mouse ternyata memiliki alasannya tersendiri.

“Mickey Mouse dan Vespa merupakan ikon budaya dengan sifat ceria dan petualangan yang berpadu dengan imajinasi tinggi,” jelasnya.

Kabar terbaru mengenai penjualan Vespa edisi The Walt Disney Company saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada, mulai diproduksi pada bulan Agustus mendatang.

BACA JUGA:Klasik Berkelas dengan W175 Black Style ver 03, Harganya Tak Bikin Kempes Kantong

Untuk harga jual Vespa edisi Disney Mickey Mouse  tipe mesin 50 cc dibandrol dengan harga 4.699 USD atau Rp70 juta harga di Amerika, sedangkan Canada 5.345 CAD atau Rp80 juta.

Sementara khusus di Amerika Serikat terdapat versi 150 cc dengan harga 6.049 USD atau Rp90,7 juta. Woww bukan?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: