Jalin Silaturahmi, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Kunjungi Graha Pena, Kantor Sumatera Ekspres Group

Jalin Silaturahmi, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Kunjungi Graha Pena, Kantor Sumatera Ekspres Group

Kunjungan silahturahmi Manajemen Astra Motor Sumsel ke Graha Pena, Sumatera Ekspres Group, Rabu, 28 Juni 2023.--dok : sumeks.co

Jalin Silaturahmi, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Kunjungi Graha Pena, Kantor Sumatera Ekspres Group

SUMEKS.CO - Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Budi Yanto mengunjungi gedung Graha Pena, kantor Sumatera Ekspress Group, Rabu, 28 Juni 2023.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Rita Kusuma, customer Care Manager Astra Motor Sumsel dan Nehemia, parts Manager Astra Motor Sumsel.

Selajutnya ada juga Adhiyat Darpito Ekandi, retail Manager Astra Motor Sumsel dan Theresia Ivana Samosir, corporate Communication Astra Motor Sumsel.

Kedatangan Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Budi Yanto bersama tim disambut General Manager Sumatera Ekspress Nurseri Marwah, Manager Iklan Sumatera Ekspres Arie Abadi, Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspres Martha Hendratmo, Mia Utari, marketing iklan Sumeks.co dan sejumlah pimpinan media di Sumeks Group

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan New CBR250RR Berkarakter Big Bike

Kunjungan dalam rangka silaturahmi Astra Motor Sumsel dan Sumeks Group ini berlangsung akrab dan kekeluargaan. 

Budi Yanto merupakan pejabat baru di Astra Motor Sumsel yang sebelumnya bertugas di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Budi Yanto, berharap silaturahmi yang terjalin dapat terus berjalan. Bahkan Astra  Motor Sumsel siap berkolaborasi jika ada event atau kegiatan untuk bekerja sama.

“Setelah ini semoga selalu ada kolaborasi dan kerjasama yang baik yang bisa disupport,” kata Budi Yanto, yang pada tahun 2017 sempat bertugas di Astra Motor Sumsel. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Adakan Urban Exploride Bersama ADV Indonesia Chapter Palembang

Sementara itu, Nurseri Marwah, GM Harian Sumatera Ekspress juga berharap dengan silaturahmi ini bisa terjalin kerja sama yang lebih baik antara Astra Motor Sumsel dengan Sumatera Ekspress Group.

Sumatera Ekspres Group merupakan jaringan media terbesar di Sumatera Selatan, terdiri dari Harian Sumatera Ekspres, Sumeks.co, Palembang Ekspres, Radar Palembang, Palembang Pos dan Palembang TV. 

Sumatera Ekspres Group juga mempunyai media disejumlah kabupaten kota di Sumatera Selatan, yang dapat dinikmati dalam bentuk cetak dan online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: