Ajak Kader di Lubuklinggau Terus Besarkan Partai Gerindra Jelang Pemilu 2024

Ajak Kader di Lubuklinggau Terus Besarkan Partai Gerindra Jelang Pemilu 2024

Anggota DPRD kota Lubuklinggau dari Fraksi Partai Gerindra H Abdul Nasir SE, mengajak pengurus Partai Gerindra untuk membesarkan partai. Foto: dokumen/sumeks.co--

Ajak Kader di Lubuklinggau Terus Besarkan Partai Gerindra Jelang Pemilu 2024 

LUBUKLINGGAU - Anggota DPRD kota Lubuklinggau dari Fraksi Partai Gerindra H Abdul Nasir SE, mengajak pengurus Partai Gerindra untuk membesarkan partai agar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang.

Hal itu disampaikan Edo sapaan Akrab H Abdul Nasir, SE saat bertemu dengan pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra kota Lubuklinggau pada Senin 19 Juni 2023 di kediamannya di Jalan Depati Said, No. 62 Lubuklinggau Barat II.

Dalam pertemuan kali ini, Edo menyapa agar seluruh kader Gerindra bergerak membaur dan mengajak masyarakat untuk memilih Bapak Prabowo sebagai Presiden RI 2024 nantinya.

“Saya berharap kita semua bersama-sama membesarkan Partai Gerindra. Jangan sampai kita hanya nomor dua atau nomor tiga. Kita sudah pernah berada di posisi tersebut. Kita harus bisa menjadi partai nomor satu di tahun 2024. Dengan menjadi partai pemenang, kita bisa merealisasikan apa yang menjadi cita-cita dan perjuangan Partai Gerindra,” ungkap Edo.

BACA JUGA:Anggota DPRD Fraksi Gerindra Prabumulih Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terkena Musibah

Pada kesempatan tersebut, Edo juga menjelaskan bahwa dirinya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota DPRD selalu berupaya bekerja sama dengan pengurus ranting Partai Gerindra.

Misalnya saat bertatap muka dengan masyarakat maupun mengunjungi masyarakat yang terkena bencana.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PAC dan Ranting Partai Gerindra yang telah bersinergi dan bekerja sama selama ini. Kalau Bapak dan Ibu bersemangat, saya juga bersemangat.” 

“Jadi, jangan sungkan-sungkan menghubungi saya untuk saling bersinergi demi membesarkan Partai Gerindra,” tandas Edo.(*)

BACA JUGA:Survei Indometer, Elektabilitas Partai Gerindra Capai 16 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: