Viral Video Kebakaran SPBU Di Talang Jambe, Si Jago Merah Lalap Sepeda Motor

Viral Video Kebakaran SPBU Di Talang Jambe, Si Jago Merah Lalap Sepeda Motor

-Deny-

Viral Video Kebakaran SPBU Di Talang Jambe, Si Jago Merah Lalap Sepeda Motor 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Viral di media sosial (Medsos) terjadi kebakaran di sebuah SPBU di Talang Jambe, Palembang, pada Sabtu 24 Juni 2023 sekitar pukul 13.22 WIB. 

Dalam vidio warga tersebut kebakaran terjadi di berada SPBU 24.301.188 Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang. Warga tampak panik, pasalnya ada asap hitam mengepul. 

Sejumlah petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) langsung bertindak cepat, dengan menyemprotkan apar atau alat pemadam api ringan yang tersedia di dalam SPBU. 

Talang Jambe Asrahuddin SE, MSi membenarkan adanya kebakaran dari luar lokasi SPBU. 

BACA JUGA:Patroli Susur Sungai Sukses Atasi Kebakaran Lahan di Kawasan Desa Kayu Labu Pedamaran Timur, 10 Hektar Ludes

"Benar dek, saya mendapat informasi api itu jauh dari area SPBU," kata Asrahuddin kepada SUMEKS.CO melalui telpon selulernya. 

Asrahuddin mengatakan, kejadian berawal dari seorang mengendarai sepeda motor dan ingin ke SPBU. Usai keluar dari SPBU tiba-tiba sepeda motornya langsung mengeluarkan asap dan terbakar. 

"Alhamdulillah, berselang 5 menit api berhasil dipadamkan oleh petugas SPBU dan dibantu oleh warga setempat," ujar Asrahuddin. 

Lanjut Asrahuddin mengaku, hingga kini untuk SPBU di Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang sudah normal dan jalan seperti biasa. 

BACA JUGA:10 Langkah yang Dapat Dilakukan Sebagai Antisipasi Terjadinya Kebakaran Rumah

"Intinya, SPBU sudah berjalan seperti biasa dan kebakaran tersebut jauh dari area SPBU," ungkap Asrahuddin. 

Sementara itu, Ketua RT 14 Muharsani mengaku hal yang sama. 

"Benar kak, kebakaran jauh dari area SPBU dan kebarakan itu juga berasal dari sepeda motor yang sudah tua," jelas Muharsani. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: