AVC Challenge Cup 2023, Voli Putri Indonesia Juara Grup E, Coach Alim: Jangan Remehkan Taipei Live Sore Ini

AVC Challenge Cup 2023, Voli Putri Indonesia Juara Grup E, Coach Alim: Jangan Remehkan Taipei Live Sore Ini

Inilah timnas Voli Putri Taipei yang akan dihadapi timnas Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup For Women Gresik 2023. Foto: AVC Intsgram--

AVC Challenge Cup 2023, Tim Voli Putri Indonesia Juara Grup E, Coach Alim: Jangan Remehkan Taipei Live Sore Ini 

GRESIK- SUMEKS.CO- Timnas bola voli putri Indonesia terus tampil perkasa di laga terakhir babak 8 besar atau perempat final, Grup E ajang Asian Volleyball Confederation, AVC Challenge Cup For Women 2023. 

Timnas voli putri yang juga tuan rumah ini di Stadion Tri Dharma Gresik mampu mengalahkan tim voli putri India, dengan 3-0 (25-21, 25-12, 25-16). Live laga disiarkan terus oleh streaming Vidio Moji.

Spiker asal Jatim Hani Buiarti dalam laga Jumat sore 23 Juni 2023 diberi kesempatan bermain agak lama dengan mengoleksi 10 angka. Sedangkan Ratri Wulandari dengan 12 pangka untuk timnya. 

Best score lainya: Mediol Yoku 7 poin, Wilda Siti Nurfadhilah 6, Megawati  5 poin.

Atas kemenanagan ini anak asuh Alim Suseno mengukuhkan diri sebagai juara Grup E ata Poll E. Dan lawan yang akan dihadapi adalah timnas voli putri Taipei, yang berposisi sebegai runner-up Poll atau Grup F.

Taipei sendiri sebelumnya tunduk oleh timnas Voli Putri Vietnam. Skornya 0-3 (20-25, 17-25, dan 19-25).

Vietnam yang menjadi juara Grup F akan bertemu dengan runner-up Grup E Timnas Voli putri India.

Apa persiapan timnas voli putri Indonesia, harus fokus dan jangan membuat kesalahan sedikit saja. Alim Suseno mengaku sudah melihat permainnan Taipei.

BACA JUGA: Libas Australia 3-0, Timnas Voli Putri Indonesia Mantab ke Semifinal AVC Challenge Cup 2023 Gresik

''Mereka (Taipei) permainanya bagus. Semoga kita menang lawan mereka, yang penting jangan remehkan lawan dan tetap fokus''jelas Alim Suseno.

Dalam perjalananya Taipei mampu mengalahkan Iran, mengalahkan Hongkong 3-0. 

Ya, Anda bisa menyaksikan laga AVC Challenge Cup 2023 Putri di MOJI dan Video dengan mengklik tautan berikut: https://www.vidio.com/live.

Laga semifinal timnas bola voli putri Indonesia, akan disiarlan live pukul 16.30 WIB. Sedangkan Vietnam lawan India akan live pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: