Live, Big Match AVC Challange Cup Taipei 2023, Tim Voli Putra Indonesia Lawan Thailand Menuju Semifinal

Live,  Big Match AVC Challange Cup Taipei 2023, Tim Voli Putra Indonesia Lawan Thailand Menuju Semifinal

Hendra Kurniawan usai singkirkan Kazakhstan siang ini bertamu Thailand ajang AVC Challenge Cup For Men Taipei 2023. Foto: AVC volley Instagram--

Live, Big Match AVC Challenge Cup For Men Taipei 2023, Tim Voli Putra Indonesia Lawan tim Voli Thailand Menuju Partai Semifinal 

SUMEKS.CO- Siang ini pukul 11.30 WIB Live Moji, Timnas Voli Putra Indonesia akan menghadapi tim voli Thailand dalam babak 6 besar, perempat final ajang AVC Challange Cup For Men Taipei, di University Of Taipei Gymnasium.

Ya tim voli Thailand lolos ke babak perempat final dan bertemu timnas voli putra Indonesia usai mengalahkan Hongkong dengan skor 1-3 (25-15, 8-25, 22-25, 11-25)

Sedangkan tim bola voli putra Indonesia lolos ke 6 besar usai mengandaskan tim voli Bahraian dengan skor 3-0 3-0 (30-28, 25-21, 25-15).

Siapa yang akan lolos ke semi final nanti? akan ditentukan siang nanti. Coach Jeff Jiang Jie talah melakukan evaluasi timnas Indonesia dan telah mengetahui juga kondisi tim voli Thailand. 

Di semifinal sudah ditunggu oleh tim voli Vietnam yang telah lolos usai mengandaskan China Taipei, dengan skor 1-3 (20-25, 25-23, 19-25, 15-25)


Babak Knockout Round AVC Challenge For Men Taipei 2023--

Ya berdasarkan catatan dalam 13 kali bentrok antara tim voli Indonesia dengan tim voli Thailand, 8 kali Thailand unggul dan sisanya dimenangkan oleh tim voli putra Indonesia.

Diakun PBVI, Jeff Jieng Jie optimis bisa menaklukkan tim voli Thailand.  Kastaria voli Indonesia punya formasi yang komplet dan tak dimiliki tim voli lain.

''KIta harus yakin,'' ungga akun PBVI, akun resmi otoritas Persatuan Bola Voli Indonesia ini.

Generasi voli komplit tim voli Indonesia adalah, kedewasaan Rivan Nurmulki, Service Acenya Farhan Halim, Blok Bomnya Hendra Kurniawan.

Belum lagi dtaimbah kejeliannya Raka dan spesialis poin genting Fahri, plus passing ajaibnya Nizar. ''Tentunya doa dari warga dan fans voli putra Indonesia,''tulis akun PBVI tadi malam.

Timnas voli putra Indonesia sendiri punya rekor yang super mentereng. Suksesnya Timnas Voli Indonesia 3 kali jadi juara SEA Games tahun 2019, 2021, dan 2023.

Dibanding tim voli Thailand ambil bagian di tiga edisi SEA Games, namun langkahnya gagal semifinal, termasuk saat disingkirkan Kamboja pada babak semifinal di SEA Games 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: