2 Pemain Cedera, Tim Voli Putra Indonesia Akui Keunggulan Thailand Babak 6 Besar AVC Challange Cup Taipei 2023

2 Pemain Cedera, Tim Voli Putra Indonesia Akui Keunggulan Thailand Babak 6 Besar AVC Challange Cup Taipei 2023

Dio Zulfikri paling kiri sebelum mengalami cedera ankle kakinya, saat melawan tim voli Thailand di AVC Challenge Cup For Men Taipei 2023. Foto: Thailand Volley ball Instagram--

2 Pemain Cedera, Tim Voli Putra Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand Babak 6 Besar AVC Challange Cup for Men Taipei 2023

SUMEKS.CO - Laga perempat final ajang AVC Challenge Cup For Men Taipei 2023 timnas voli putra Indonesia harus akui keunggulan tim voli putra Thailand, di University Of Taipei Gymnasium tadi siang,13 Jui 2023.

Bertanding dengan penuh drama ketegangan, akhirnya Nizar Zulfikar belum mampu menyingkirkan tim voli Thailand.

Skor berakhir dengan 2-3 (20-25, 27-25, 25-20, 16-25 dan set penutupan 12-15)

Dengan hasil ini tim voli  Thailand akan bertemu dengan Vietnam di Semifinal AVC Challenge for Men Taipei pada Jumat 14 Juli 2023, pukul 14.00 live Video Moji.

Ya ini jalanya pertandingan. Set pertama diawali dengan aroma yang menegangkan.

Dan di set pertama timnas voli putra Indonesia diwarnai oleh ketertinggalan poin, sempat menempel namun kembali menjauh sehingga harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 20-25.

BACA JUGA:Live, Big Match AVC Challange Cup Taipei 2023, Tim Voli Putra Indonesia Lawan Thailand Menuju Semifinal

Di pertengahan laga, kabar duka juga menimpa timnas voli putra Indonesia. Setter andalan Dio Zulfikri mengalami cedera ankle kakinya.

Insiden itu terjadi ketika menginjak skor 18-22. Ya ketika Dio Zulfikri meloncat dan jatuh kakinya salah tumpuan. Pemain Lavani ini akhirnya digotong ke luar lapangan.

Sebelum Dio cedera, sehari sebelumnya sudah terlebih dulu dibekap cedera adalah Fahry Septian. Pemain yang juga membela Lavani di kompetisi Proliga 2023. 


tim voli putra Indonesia terhenti oleh tim voli Thailand di AVC Challenge Cup for Men Taipei 2023--

Di akun PBVI, Fahry Septian mengabari kondisinya dan memohon maaf belum bisa turun ke lapangan

''Keadaan saya belum bisa kembali ke Lapangan. Karene cedera otot. Dan butuh waktu penyembuhan. Doakan saya supaya semoga lekas sembuh. Doa saya untuk timnas Indonesia,''jelas Fahry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: