SEA V League 2023 Putaran I, Dendam Terbalaskan Usai Libas Thailand Tim Voli Indonesia Juara

SEA V League 2023 Putaran I, Dendam Terbalaskan Usai Libas Thailand Tim Voli Indonesia Juara

Tim bola voli putra Indonesia mampu kalahkan Thailand dengan skor 3-1 ajang SEA V League 2023 di Sentul Bogor. Foto: AVC Volleyball Instagram--

SEA V League 2023 Putaran I, Dendam Terbalaskan Usai Libas Thailand Tim Voli Putra Indonesia Juara 

SUMEKS.CO- Pertandingan berkelas dutunjukkan oleh kedua tim bola voli Putra Indonesia dan Thailand di ajang SEA V League for Men di Sentul Bogor Indonesia Minggu Sore 23 Juli 2023.

Hasilnya timnas bola voli putra Indonesia unggul atas Thailand dengan skor 3-1 ( 21-25, 25-17, 25-23, dan 27-25).

Thailand yang menjadi Juara AVC Challenge Cup For Men Taipei China Mei 2023 lalu harus tunduk oleh timnas bola Voli Putra Indonesia.

Ini berarti kekalahan Indonesia di semifinal AVC Challenge Cup For Men Taipei oleh Thailand telah terbalaskan di ajang  SEA V League putaran I ini.

Kemenangan Tim voli Indonesia juga tak lepas dari dukungan penonton yang memadatai tribun Padepokan Bola Voli Sentul Bogor.

BACA JUGA:Aksi Balas Dendam di Sentul, Laga Panas antara Voli Putra Indonesia dan Thailand SEA V League 2023 Livie Moji

Mereka cukup membuat pemain tuan rumah menjadi bersemangat. 

Suntikan yel-yel penonton mampu membuat Fahry Septian, Farhan Halim, Hendra Kurniawan dan kawan-kawan bermain apik. Sehingga mampu tampil solid. 

Pelatih Jeff Jiang Jie dari pinggir lapangan terus memantau perkmbangan anak asuhnya dari poin ke poin.

Owner Lavani yang juga mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut serius memantau. Terlihat tegang dan bersemangat.

Dengan skor tersebut menjadikan puncak klasemen dihuni oleh tom voli putra Indonesia, atau juara pekan pertama (PutaranI) SEA V League For Men. Dimana Indonesia sebagai tuan rumah.  

BACA JUGA:Juarai Proliga 2023, Ternyata Ini Briefing SBY kepada Lavani Menjelang Final Lawan Jakarta Bhayangkara Presisi

Poin Klasemennya adalah: Tim voli Indonesia raih 9 poin dengan skor 248-210.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: