Ini Alasan Rivan Nurmulki Absen di Timnas Voli Asian Games 2022

Ini Alasan Rivan Nurmulki Absen di Timnas Voli Asian Games 2022

Rivan Nurmulki mengungkapkan alasannya absen memperkuat timnas voli putera Indonesia di Asian Games 2022--

SUMEKS.CO - Rivan Nurmulki m termasuk pemain voli terbaik dari timnas Indonesia namun sayangnya pada Asian Games 2022 kali ini team akan bertanding tanpanya.

Rivan Nurmulki dipastikan benar-benar absen memperkuat Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023.

Diketahui Rivan Nurmulki absen disebabkan dua hal, yaitu terkait proses pemberhentian dari kepolisian dan istrinya, Aprilia Indah Puspitasari yang akan melahirkan.

Rivan Nurmulki dan Aprilia Indah Puspitasari menikah pada pertengahan tahun 2020 lalu yang saat ini sedang menunggu kelahiran anak keduanya.

BACA JUGA:Skuat Timnas Bola Voli Putra Indonesia untuk Asian Games 2023 Berangkat, Goodbye Rivan Nurmulki

Atlet voli putra Indonesia tersebut telah dikaruniai anak yang bernama Alesha Kenza Nurmulki.

Rivan Nurmulki merupakan salah satu pemain voli berkebangsaan Indonesia yang memiliki catatan prestasi sangat mengagumkan.

Selain itu parasnya yang tampan membuatnya kerap menjadi pusat perhatian di setiap pertandingan bahkan banyak yang penasaran dengan dirinya dan istri.

Aprilia Indah Puspitasari yang merupakan sang istri dari pevoli Indonesia dimana keduanya bersama sejak 8 tahun sebelum akhirnya menikah pada tahun 2020.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Rivan Nurmulki? Pevoli Handal yang Dicoret dari Skuat Asian Games XIX 2022

Dalam potret pernikahan yang dibagikan di Instagram sang istri yakni Aprilia, keduanya nampak tersenyum bahagia saat hari pernikahan. 

Penampilan Aprilia seringkali menjadi sorotan netizen yang kagum dengan kecantikan serta style sederhana namun sangat terlihat cocok dikenakan sang istri pevoli tersebut.

Saat ini pada tahun ke-3 pernikahan Aprilia Indah Puspitasari dan Rivan Nurmulki sedang menunggu kelahiran anak keduanya.

Namun sayangnya hal ini menjadi alasan Rivan absen pada Kejuaraan Voli Asia karena fokus mendampingi istrinya yang akan melahirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: