Tim Voli Indonesia Kejar Peringkat 3, Thailand-Vietnam Berebut Tahta SEA V.League Putaran ke-2 2023 Live Moji

Tim Voli Indonesia Kejar Peringkat 3, Thailand-Vietnam Berebut Tahta SEA V.League Putaran ke-2 2023 Live Moji

Hany Budiarti - Opposite Hitter andalan tim voli putri Indonesia. Foto BJB Tanda Mata--

Voli Putri Indonesia Kejar Peringkat 3, Thailand-Vietnam Berebut Tahta SEA V.League Putaran ke-2 2023 Live Moji

SUMEKS.CO-Minggu ini 13 Agustus 2023 menandai penutupan SEA V.League putaran kedua yang berlangsung seru di Chiang Mai Tailand. 

Dua tim voli putri terkuat, Thailand dan Vietnam, akan bersaing ketat untuk mendapatkan gelar juara mengingat keduanya memiliki poin yang sama.

Namun, perhatian juga tertuju pada pertandingan antara tim voli putri Indonesia dan tim voli Filipina. 

Pasca kekalahan dari Vietnam dan Thailand, tim voli putri Indonesia di bawah asuhan Eko Waluyo kini berada di bawah tekanan untuk memenangkan laga melawan Filipina. 

Kemenangan menjadi syarat mutlak agar Indonesia dapat finis di posisi ketiga, mengulang pencapaian mereka pada SEA V League seri pertama di Vietnam.

BACA JUGA:Netizen Berang Serang Pelatih dan PBVI, Gara-gara Tim Voli Putri Kalah dari Vietnam, Lawan Thailand Sore Ini

Pada hari pertama, Indonesia mengalami kekalahan telak 0-3 dari Vietnam. Meskipun demikian, tim Garuda menunjukkan perbaikan saat menghadapi Thailand pada hari kedua, meskipun akhirnya harus menyerah dengan skor 25-23, 25-20, 25-16.

Harapan manajer tim voli putri Indonesia, Ayi Subarna, agar skuadnya bisa menjadi "finalis" atau setidaknya finis di dua besar tampaknya belum tercapai. 

Namun, satu kemenangan pada Minggu 13 Agustus 2023 nanti sores akan dapat mengembalikan semangat dan harapan tim untuk seri mendatang.

Sementara itu, duel sengit antara tim voli putri tuan rumah Thailand melawan Vietnam dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Hasil SEA V League: Wilda Dkk Menolak Kalah Tapi Harus Akui Kedigdayaan Thailand

Mengingat Thailand adalah ratu voli putri Asia Tenggara dan juga bertindak sebagai tuan rumah, tekanan untuk meraih kemenangan tentunya sangat besar.

Live moji akan menyiarkan kedua pertandingan tersebut, memastikan pecinta voli di seluruh Asia Tenggara dapat menyaksikan pertarungan sengit antara empat tim terbaik di kawasan ini. (*/ck)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: