Motor Listrik Serasa Mobil, Bagasi Nyaman Dilengkapi Panel Surya Bisa Langsung Cas Baterai

Motor Listrik Serasa Mobil, Bagasi Nyaman Dilengkapi Panel Surya Bisa Langsung Cas Baterai

Motor listrik Selis New Balis yang dilengkapi panel surya. --dok : sumeks.co

Beragam fitur demi mempermudah pengendara mulai dari 2 kecepatatan tranmisi, mode mundur dan maju, Kipas kabin, Audio mudur, dan wiper depan.

BACA JUGA:Tampil Beda, 6 Motor Listrik Body Sport Dibandrol Hingga 1 Miliar

Tidak hanya itu, Selis New Balis juga menawarkan garansi yakni antaranya, garansi 5 tahun frame body, 1 tahun dinamo, 3 bulan charger dan controller dan 6 bulan baterai. 

Perlu diingat garansi hanya berlaku pada pembelian di invoice resmi dan garansi juga berlaku ketika terdapat masalah dalam produksi.

Untuk harga Selis New Balis dibandrol dengan harga Rp45 jutaan setelah mendapatkan potongan harga 6 persen. 

2. Selis Bromo

BACA JUGA:Motor Listrik Selis Agats Edisi Patroli Hadir dengan Desain Unik, Dilengkapi Lampu Strobo dan Sirine

Motor listrik beroda tiga selanjutnya adalah Selis Bromo. Secara desain motor listrik satu ini persis sangat mirip dengan bajaj dengan bentuk kotak membuat Selis Bromo sangat mirip dengan transportasi asli Negara India tersebut.

Untuk kursi penumpang Selis Bromo dapat mengangkut hingga 3 orang dengan dimensi berukuran 2560,5 mm panjang, 1510 mm lebar dan tinggi 1680,5 mm tinggi. Daya angkut motor ini hingga 300 kg.

Sementara baterai Selis Bromo menggunakan 60 Volt 100 Ah Lithium, dengan kecepatan laju 40 km per jam dan jarak tempuh hingga 100 km saat betarai penuh, sedangkan tenaga dinamo 1000 Watt 48 Volt, untuk lama charger Selis Bromo  hingga 6 jam.

Selain keunggulan yang disebutkan sebelumnya, Selis Bromo juga telah menawarkan beragam fitur mulai dari controller BLCD 60 Volt 1200 Watt, Radio, Layar LCD dan panel surya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Termurah dan Cocok Digunakan Mama Muda

Sekedar informasi Selis Bromo memberikan 3 tipe penjualanan yakni, hanya AC, AC + panel surya atau tanpa AC + panel surya.

Sama seperti motor listrik Selis lainnya, Selis Bromo juga ditawarkan garansi mulai dari garansi 5 tahun frame, 1 tahun dinamo, 3 bulan charger dan controller dan 6 bulan baterai.

Untuk harga Selis Bromo dibandrol Rp50 juta sementara untuk tambahan panel surya dijual dengan harga Rp68 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: