Motor Listrik Serasa Mobil, Bagasi Nyaman Dilengkapi Panel Surya Bisa Langsung Cas Baterai

Motor Listrik Serasa Mobil, Bagasi Nyaman Dilengkapi Panel Surya Bisa Langsung Cas Baterai

Motor listrik Selis New Balis yang dilengkapi panel surya. --dok : sumeks.co

Motor Listrik Serasa Mobil, Bagasi Nyaman Dilengkapi Panel Surya Bisa Langsung Cas Baterai

SUMEKS.CO - Selis hadir memberikan warna baru bagi dunia otomotif di Indonesia termasuk memproduksi motor listrik roda tiga. 

Selis merupakan brand asli Indonesia, milik Tjoa King Hoa, yang khusus membuat kendaraan bertenaga listrik. 

Selis telah mengeluarkan beragam tipe dan jenis kendaraan listrik termasuk motor roda tiga, yang sedang ramai dipasaran. Diantaranya bentor dan bajaj.

Meski memiliki desain yang unik, motor listrik roda tiga Selis, menawarkan spesifikasi yang berkelas dengan beragam fitur canggih termasuk panel tenaga surya.

BACA JUGA:Selis Rilis 3 Motor Listrik Roda Tiga, Harga Lebih Murah Setelah Disubsidi Pemerintah

Dalam artikel ini SUMEKS.CO akan mengulas tiga motor listrik roda tiga Selis, dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

1. Selis New Balis

Selis New Balis, berbentuk kapsul menojol pada bagian depan, sehingga tampak imut dipandang.

Bicara dimensi, Selis New Balis berukuran cukup besar yakni memiliki ukuran panjang 2250 mm, lebar 1150 mm dan tinggi 1500 mm, sangat besar dikelas motor bertenaga listrik.

BACA JUGA:Motor Listrik Volta Virgo Siap Bersaing, Harga Cuma Rp17 Jutaan Per Unit

Meski memiliki bentuk yang unik, Selis New Balis tetap menawarkan spesifikasi yang tidak dapat dipandangan rendah karena telah dilengkapi dengan baterai bertenaga 60 Volt 45 Ah Seal Lead Acid dengan daya dinamo hingga 1500 Watt.

Untuk kecepatan Selis New Balis dapat melaju hingga 45 km per jam dengan jarak tempuh hingga 50 km. Sementara daya angkut yang ditawarkan motor ini juga besar yakni dapat mengakut hingga 300 Kg.

Pada ban Selis New Balis telah menggunakan ban tubeless dibagian depan dan belakang dengan ukuran R13 130/60 pada bagian depan dan pada bagian belakang  ukuran R12 1335/70. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: