Motor Listrik Selis Agats Edisi Patroli Hadir dengan Desain Unik, Dilengkapi Lampu Strobo dan Sirine

Motor Listrik Selis Agats Edisi Patroli Hadir dengan Desain Unik, Dilengkapi Lampu Strobo dan Sirine

Motor Listrik Selis Agats Edisi Patroli.--

Motor Listrik Selis Agats Edisi Patroli Hadir dengan Desain Unik, Dilengkapi Lampu Strobo dan Sirine

SUMEKS.CO - Motor listrik saat ini memiliki bentuk dan model desain yang sangat beragam, salah satunya Selis Agats edisi patroli. 

Selis Agats edisi patroli memberikan desain yang sporty dengan tambahan aksesoris seperti lampu strobo dan speaker sirine.

Motor listrik ini di produksi untuk aktivitas menjaga keamanan lingkungan seperti perkantoran , pertokoan , dan perumahan. 

Untuk kelengkapan surat, Selis Agats edisi Patroli ini sudah dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) seperti kendaraan pada umumnya sehingga bisa dipakai di jalan raya. 

BACA JUGA:Tegah Ya, Ustaz Ini Tak Percaya Wali Songo, Langsung Dibungkam Buya Yahya

Selis Agats edisi Patroli sudah di modifikasi dengan tambahan box sehingga memiliki tempat penyimpanan yang besar.

Volume box Selis Agats memiliki kapasitas 22 liter dengan berat total lebih dari 2,5 kg. Box yang digunakan Selis Agats bermerek Givi.

Selis Agats Patroli  dapat melaju hingga kecepatan 65 km per jam dengan jarak tempu hingga 60 km. Selis Agats Patroli  juga sudah menggunakan baterai Lithium 72 Volts 23 Ah yang mampu menghasilkan daya dinamo sebesar 2.000 Watt.

Salah satu kelebihan Selis Agats Patroli adalah daya angkutnya yang besar hingga 200 kg. menjadikan  motor listrik ini memiliki tenaga yang  kuat dan handal, bahkan saat membawa beban yang berat.

BACA JUGA:Loker Terbaru Khusus Kota Palembang, Pan&Co Fluffy Pancakes Membuka Kesempatan Karir

Selian  itu Selis Agats Patroli memiliki body yang kokoh dengan frame full baja dan sudah menggunakan ban tubeless berukuran 80/90 x 14 inch yang akan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Motor ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti display LCD, 2 speed shifter, 2 way secure start, dan lampu sudah LED 

Fitur tersebut membuat kenyamanan lebih aman dan nyaman, serta memberikan sensasi yang unik saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: