Hot News! Syahnaz Diduga Selingkuh, Istri Sah Rendy Kjaernett Bongkar Isi Chat Mesra

Hot News! Syahnaz Diduga Selingkuh, Istri Sah Rendy Kjaernett Bongkar Isi Chat Mesra

Syahnaz adik Raffi Ahmad --dok : sumeks.co

Hot News! Syahnaz Diduga Selingkuh, Istri Sah Rendy Kjaernett Bongkar Isi Chat Mesra

SUMEKS.CO – Lagi-lagi dunia hiburan tanah dikejutkan dengan kabar perselingkuhan. Kini menyeret nama Syahnaz Sadiqah dengan pemain sinetron Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan, istri sah dari Rendy yang sepertinya sudah lelah dengan kebohongan yang dilakukan suaminya dalam postingan instastorynya membongkar semua bukti dan screenshot isi chat mesra antara suaminya dengan Syahnaz, adik Raffi Ahmad itu.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus???” tulis Lady dalam akun instagram pribadinya pada 21 Juni 2023 malam.

Lady juga mengatakan dalam postingannya bahwa hubungan gelap tersebut bahkan sudah terjalin sejak dirinya mengandung sampai sekarang yang terhitung sudah satu tahun.

BACA JUGA:Ujung Oppa, Artis Ganteng Asal Korea Putuskan Mualaf dan Nikahi Gadis Indonesia

“Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak hamil sampai sekarang Jacob berumur 6 bulan” kata Lady.

Diketahui saat ini Syahnaz masih berstatus sebagai istri sah dari Jeje Govinda dan juga Rendy masih berstatus sah sebagai suami dari Lady.

Istri sah dari Rendy menyebut jika mereka memang berani dan mengatakan saling mencintai satu sama lain harusnya selesaikan terlebih dahulu hubungan dengan yang sedang bersama sekarang.

“Kalo kalian tidak berani mengungkapkannya biar saya bukakan jalan kalian supaya lancar ya” lanjut Lady dalam instastorynya.

BACA JUGA:3 Artis Indonesia yang Pernah Tampil Memukau di American's Got Talent Sebelum Putri Ariani

Tidak sampai disitu, Lady Nayoan juga mengunggah foto suaminya yang membelakangi dengan foto tato wajah yang memenuhi punggung suaminya yang disebut Lady tidak lain adalah Syahnaz.

Lady juga menuliskan bahwa tatto tersebut dibuat Rendy karena bentuk kemarahannya kepada istrinya sudah melaporkan adanya tindakan KDRT psikis pada awal tahun 2023 lalu.

Ternyata laporan tersebut sudah dicabut lantaran adanya perjanjian dan juga surat kesepakatan antara Syahnaz, Lady, Rendy dan juga Jeje.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: