Penonton Bergerak Menuju Stadion UGBK, Lihat Argentina akan Ajari Timnas Indonesia Main Bola Live di Sini

Penonton Bergerak Menuju Stadion UGBK, Lihat Argentina akan Ajari Timnas Indonesia Main Bola Live di Sini

Timnas Indonesia akan lawan Argentina 19 Juni 2023 uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday. Graf: PSSI Instagram--

Penonton Bergerak Menuju Stadion UGBK, Lihat Argentina akan Ajari Timnas Indonesia Main Bola Live di Sini

SUMEKS.CO- Laga timnas Indonesia melawan Timnas Argentina tinggal menghitung jam. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (UGBK) Jakarta sore ini. 

Baik timnas Indonesia maupun timnas Argentina telah menjajal lapangan stadion tersebut. Direncanakan akan disiarkan live RCTI Senin 19 Juni 2023, dan kick-off pukul 19.30 WIB.

Para penonton sudah bersiap menuju stadion, bahkan dari daerah sudah berada di Jakarta sejak semalam untuk melihat uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday .

Sejumlah pejabat juga banyak yang andil dalam laga tersebut. Seperti Menteri Mahfud MD, dan keluarganya menyatakan siap menonton laga Timnas Indonesia lawan Argentina.  

BACA JUGA:Live RCTI, Ini Pesan Ketua Umum PSSI Saat Timnas Indonesia Jamu Argentina

Dalam akun Instagramnya, Prof Mahfud akan menonton laga tersebut bersama Royhan Akbar yang sudah datang dari Yogja.

Dia agak kecewa karena Messi tak datang, namun Argentina bukan Messi saja. Masih ada Alejandro Garnaco bintang Manchester United yang akan diladeni Asnawi Mangkualam. ''Saya siap menonton ke GBK,''jelanya dikutip sumeks.co dari akun Mohmahfudmd.


Menteri Mahfud MD dan keluarga bersiap menuju Stadion SUGB nonton Timnas Indonesia lawan Argentina--

Bagaimana persiapan Timnas Indonesia? Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) memastikan semua pemain dalam kondisi terbaik dan prima dalam menghadapi Argentina di FIFA matchday antara Indonesia dan Argentina.

Berbagai persiapan hingga strategi telah dirancang STY sehingga diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik saat melawan Argentina.

BACA JUGA:Peluang Banyak Terbuang, Timnas Indonesia Imbang 0-0 Lawan Palestina di FIFA Matchday

Hal senada juga disampaikan striker Dimas Sudrajat. Meski Dimas mengakui bukan hal yang mudah untuk melawan tim juara dunia sekaliber Argentina, ia menjanjikan akan memberikan performa terbaik. 

Dalam kesempatan ini, STY juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah berhasil menghadirkan tim Argentina sehingga timnas memiliki kesempatan untuk belajar dari tim terbaik dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: