Klasik Berkelas dengan W175 Black Style ver 03, Harganya Tak Bikin Kempes Kantong

Klasik Berkelas dengan W175 Black Style ver 03, Harganya Tak Bikin Kempes Kantong

Kawasaki W 175--

Klasik Berkelas dengan W175 Black Style ver 03, Harganya Tak Bikin Kempes Kantong

SUMEKS.CO - Anda pecinta motor klasik tapi tak paham dunia montir? Atau takut tangan hitam karena motor klasik anda bakal berulah dijalan? Nih, Kawasaki Motor Indonesia (KMI)  merilis solusi untuk anda. Motor jadul rasa modern.

Mengedarai motor ini, penampilan klasik anda menjadi klasik eksekutip alias berkelas.   

Per Juni 2023, KMI Meluncurkan Varian W175 Black Style ver 03.

BACA JUGA:TVS Callisto: Skutik Modern Bergaya Retro, Vespa Versi Murah dengan Fitur Premium

Dikenal sebagai pabrikan motor Jepang yang kerap menawarkan produknya anti mainstream, PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi mengupdate style series W dengan grafis yang maskulin serta elegan. Dikutip dari pertamak7.com

KONSEPNYA retro style. 

KMI nampaknya paham betul keinginan konsumennya yang mau  tampil lebih macho dan elegan. Karenanya pilihan jatuh ke warna.

Kawasaki W175 adalah model terbaru dari keluarga “W”. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik. 

BACA JUGA:Jangan Abaikan, Ini 5 kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Sebelum Meminang

Meski masuk dalam segment dimana dominasi model sport, bebek dan matic begitu kuat, W175 menawarkan alternative yang lebih berkelas.

Genre retro dari Kawasaki diperkenalkan di Indonesia di tahun 2014 dengan brand Estrella dan di tahun berikutnya 2016 diperkenalkan W800

Selanjutnya diperkenalkan W175 pada tahun 2017 di acara Kawasaki Bike Week dan menjadi primadona baru di kelas sport dengan kubikasi di bawah 200 cc, dan rentang harga 30 juta-an di Indonesia. 

Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, sebagai pioneer di marketnya, design dan style motor ini merupakan orisinil buatan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: