Kawasaki W175 SE Black Style Penantang Baru Honda Rebel 300, Harga Lebih Murah dan Desain Lebih Gagah

Kawasaki W175 SE Black Style Penantang Baru Honda Rebel 300, Harga Lebih Murah dan Desain Lebih Gagah

Penampakan motor Kawasaki W175 SE Black Style. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kawasaki W175 SE Black Style memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta otomotif bermesin besar. Dengan mesin berkapasitas 177 cc mampu menghasilkan daya maksimum 12.82 Ps.

Kehadiran Kawasaki W175 SE Black Style di Indonesia memberikan keberagaman pilihan moge bagi konsumen. Keberadaannya juga telah mengundang perhatian terutama desain headlamp yang lebih fresh.

Model headlampnya adalah single cluster dengan ukuran lebih besar daripada Honda Rebel 300 moge yang lebih dulu hadir di Indonesia.

Dengan tambahan lampu LED, termasuk sein memberikan Kawasaki W175 SE Black Style tampilannya tampak lebih modern dan terkini. Namun tetap mempertahankan ciri khas desain gagah ala produsen Kawasaki.

BACA JUGA:Kawasaki Eliminator Resmi Mengaspal di Indonesia, Tawarkan Performa Moge 500 cc dan Harga Lebih Murah

Ciri khas desain tersebut juga dapat ditemui pada bentuk tangki yang berlekuk dengan tank shroud besar, serta panel engine cowl di bawahnya. 

Pada bagian belakang, Kawasaki W175 SE Black Style masih mempertahankan ciri khas desainnya, seperti jok yang menyatuh dibagian belakang.

Serta bodi belakang dengan panel terhubung dan berlekuk, sedangkan sepakbor belakang yang tegas dan sporty. Bahkan cover knalpotnya pun masih mengusung karakteristik khas Kawasaki.

Perubahan signifikan tampak ditemukan pada sektor kaki-kaki, di mana motor ini dilengkapi dengan suspensi depan Telescopic Fork berdiameter besar dan Dual Shock belakang.

BACA JUGA:Moge BSA Berserakan di Kota Ini, Warganya Kreatif, Disulap Jadi Ikon Kota

Sekaligus menggantikan rem tromol depan dengan rem cakram sedangkan bagian belakang menggunakan Drum yang memberikan kinerja pengereman yang lebih baik.

Kawasaki W175 SE Black Style tidak hanya tampil beda secara fisik, tetapi juga menyuguhkan penyempurnaan fitur. 

Salah satu fitur yang menarik adalah kehadiran Traction Control System (TCS), yang akan meningkatkan daya tarik motor ini di kalangan penggemar. 

Kawasiki juga telah melengkapi motor ini dengan berbagai fitur berteknologi termasuk panel indikator digital, Tachometer, dan Head Lamp LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: