Pelajar SMP yang Hanyut di Sungai Enim Ditemukan Dialiran Sungai Lematang

Pelajar SMP yang Hanyut di Sungai Enim Ditemukan Dialiran Sungai Lematang

DITEMUKAN : Korban ditemukan mengapung di aliran Sungai Lematang Desa Tanjung Raman dibawa ke RSUD Rabaian Muara Enim.--

Pada saat mandi mereka berempat berenang ke tengah hingga tanpa di sadari berenang sampai di bawah jembatan rel kereta api yang kondisinya dalam dan arusnya deras.

BACA JUGA:Video 2 Turis Dipalak Wanita di Kawasan Wisata Kota Palembang Viral, Polisi Bergerak

Saat itu, mereka berempat tertarik oleh arus deras, tiga orang temannya berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Hensen yang diduga tidak bisa berenang tenggelam dan hanyut di tarik arus.

Tiga temannya sudah berusaha. menolong tetapi tidak berhasil.

Kemudian teman Korban melapor ke warga setempat dan warga yang berada disekitar lokasi langsung bergegas mencarinya dan melaporkan ke pihak BPBD dan Kepolisian Polres Muara Enim.

Setelah dilakukan pencarian sekitar tiga hari, akhirnya korban berjarak sekitar 6 km dari tempat tenggelamnya ditemukan  mengapung secara tidak sengaja oleh para penambang pasir di Sungai Lematang tepatnya di Desa Tanjung Raman.

Setelah itu korban langsung dievakuasi oleh warga dan tim SAR gabungan ke kamar mayat RSUD dr HM Rabain Muara Enim dan dimakamkan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: