Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Penutupan Raker Kepegawaian, Ini yang Disampaikan Sekjen

Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Penutupan Raker Kepegawaian, Ini yang Disampaikan Sekjen

--

Kakanwil Kemenkumham Babel Ikuti Penutupan Raker Kepegawaian, Ini yang Disampaikan Sekjen

JAKARTA, SUMEKS.CO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto didampingi Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar ikuti penutupan Rapat Kerja Kepegawaian Kemenkumham di Grand Mercure Jakarta, Jumat 9 Juni 2023. 

Rapat Kerja Kepegawaian tersebut telah berlangsung sejak hari Rabu dan berakhir pada hari Jumat.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto ketika menutup Raker mengatakan, tujuan Raker Kepegawaian ini untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Hukum dan HAM. 

Komjen Pol. Andap mengatakan pengelolaan SDM terkait dengan organisasi, tata kelola, pelayanan publik, pengawasan, akuntabilitas kinerja, deregulasi kebijakan dan manajemen perubahan.

BACA JUGA:JCH Asal Kabupaten OKI Diminta Mengumpulkan Koper, Pada 14-15 Juni 2023

Komjen Pol Andap juga meminta para Kakanwil untuk menyampaikan hasil rapat kepada seluruh jajaran, meliputi kebijakan pengelolaan kepegawaian berbasis TI, implementasi manajemen talenta melalui pemetaan kompetensi dan potensi, serta samakan persepsi dan satukan langkah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan SDM.

Narasumber dalam Raker tersebut adalah Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna H Laoly, Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej, Plt. Kepala BKN (Badan Kepegawaian Negara), Bima Haria Wibisana, Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara, Prof. Agus Pramusinto, para Deputi di KemenPAN-RB dan BKN, serta para Kepala Biro di Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Turut hadir mengikuti kegiatan secara virtual yaitu Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: