Raska Aditya Bayi yang Dibuang dan Dikerumuni Semut Diasuh Puji Andesti

Raska Aditya Bayi yang Dibuang dan Dikerumuni Semut Diasuh Puji Andesti

Bayi Raska Aditya yang ditinggal orangtuanya dan dikerumuni semut, diasuh Puji Andesti, adik dari Ipda Hendri Prayudha SH MSi dan Ipda Arini Yulia SH--

BACA JUGA:Hasil Tes Kesehatan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bagus, Razka Sudah Kembali Pulang, Netizen Banjir Ucapan Doa

Senin 5 Juni 2023 pagi tadi, didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK, di ruang kerja Kapolda mengundang bayi Razka didampingi Ipda Hendri Prayudha SH MSi dan Ipda Arini Yulia SH, personel Polda Sumsel yang merupakan orang tua yang mengadobsinya.  

"Ini rezeki untuk kalian. Semoga senantiasa diberikan kesehatan. Rezeki yang lancar dan semoga anak ini kelak bisa mengangkat derajat keluarga,” ujar Kapolda saat menjamu sarapan pagi di ruang kerjanya  Senin pagi. 

Sementara, Ipda Hendri, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Kapolda Sumsel yang sudah memberikan fasilitas kesehatan bagi bayi Razka. 

"Beliau memerintahkan dokter spesialis anak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Alhamdulillah, Razka dinyatakan sehat dan boleh dibawa pulang ke rumah,” ujar Hendri. 

BACA JUGA:Netizen Penasaran Kondisi Terkini Bayi Dibuang Dikerumuni Semut, Puji Andesti Jadwalkan Razka Live di TikTok

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengundang dan menerima bayi Razka Aditya (1 tahun) yang dibuang dan dikerumuni semut. 

Kapolda tampak mengendong bayi Razka usai bertemu di Mapolda Sumsel Senin, 5 Juni 2023. 

Selain Kapolda, tampak juga Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain. 

Agendanya, selain bertemu Kapolda Sumsel juga mengajak makan bareng keluarga besar anggota polisi yang menemukan anak tersebut, yang saat ini jadi orang tua angkatnya (adopsi). 

BACA JUGA:TERKINI! Kondisi Raska Aditya, Bayi Ditinggalkan Orangtua dan Dikerumuni Semut Sangat Sehat. Suka Diajak Main

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menaruh perhatian yang besar terhadap bayi Razka Aditya yang dibuang atau ditinggalkan ibu kandungnya di trotoar depan SPBU Tangga Takat, Jalan A Yani, Palembang, Jumat, 2 Juni 2023 lalu. 

Orang nomor satu di Polda Sumsel itu menginstruksikan agar bayi Razka Adiyta diperiksa kesehatannya secara menyeluruh untuk memastikan kondisinya sehat. 

Perintah Kapolda itu sudah dilaksanakan, dan bayi Razka Aditya dinyatakan sepenuhnya sehat oleh tim dokter RS Bhayangkara yang memeriksanya. 

Bayi itu sebelumnya diselamatkan dan dibersihkan oleh Ipda Hendri Prayudha, Panit 1 Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel dan istrinya Ipda Arini Yulia, SH, Paur Renmin ops Biro Ops Polda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: