Proses Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bikin Netizen Pejuang 2 Garis Menangis: ‘Semoga Ada Takdir Indah’

Proses Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bikin Netizen Pejuang 2 Garis Menangis: ‘Semoga Ada Takdir Indah’

Tampak Razka Aditya tengah bermain bersama suami Puji Andesti, adik dari Ipda Arini Yulia, SH dengan sejumlah bekas dokumen tergeletak di lantai rumah. foto: @puji andesti/sumeks.co.--

Proses Adopsi Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bikin Netizen Pejuang 2 Garis Menangis: ‘Semoga Ada Takdir Indah’ 

SUMEKS.CO - Proses berkas adopsi bayi dibuang dikerumuni semut di Palembang ini membuat netizen pejuang 2 garis terharu.

“Langsung nangis pas denger sound ini, rasanya ...karna aku seorang pejuang 2 garis. Semoga ada takdir indah yang Allah siapkan untuk kita semua,” tulis akun @abcd di konten vide akun TikTok @Puji Andesti dengan kepsen: “Semoga Proses Berkas dll Dilancarkan”.

Diketahui Puji ini adalah adik dari Ipda Arini Yulia, SH dan Ipda Hendri Prayudha, pasutri polisi yang menemukan bayi Razka Aditya, terpantau sumeks.co, Selasa, 6 Juni 2023.

BACA JUGA:Tiga Kali Ditelantarkan Ibunya, Tiga Hari Merubah Drastis Kehidupan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Razka Aditya

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi Razka Aditya ini sempat ditinggalkan ibunya, Weni Agustin (35) yang kemudian diketahui menderita gangguan kejiwaan.

Razka ditaruh di trotoar depan SPBU Tangga Takat Jl A Yani, Seberang Ulu 2, Palembang, Jumat, 2 Juni 2023. 

Dalam konten video itu, tampak Razka Aditya tengah bermain dengan suami Puji Andesti dengan sejumlah bekas dokumen tergeletak di lantai rumah.

Postingan ini menuai komentar beragam dari netizen yang terus memantau perkembangan bayi Razka, diantaranya: 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Beri Amanah Ipda Hendri Prayudha dan istri, Jaga Bayi Dibuang Dikerumuni Semut: Kamu Rawat Ya?

@abcd: Langsung nangis pas denger sound ini, rasanya ... karna aku seorang pejuang 2 garis. Semoga ada takdir indah yang Allaah siapkan untuk kita semua.

@Momy Z: MasyaAllah sehat2 kakanya dan debay nya 

@ikatety: Masya Allah adik ganteng..sehat selalu ya.. bahagia terus kak

@user6068224228190: semoga di lancarkan, semoga keluarga di limpahkan rejeki, kebaikan, kesehatan dan keharmonisan. terimakasih orang2 baik

BACA JUGA:Amanah Pasutri Polisi Menemukan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut, Netizen Berharap Razka Kelak Dewasa Jadi Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: