Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bakal Diadopsi Adik Polwan, Live Tiktok Puji Andesti Sedang Proses Ajukan Berkas

Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bakal Diadopsi Adik Polwan, Live Tiktok Puji Andesti Sedang Proses Ajukan Berkas

Bayi dibuang dikerumuni semut bakal diadopsi adik Polwan. Foto kiri: live tiktok Puji Andesti membenarkan dan sedang proses ajukan berkas. Foto kanan: Saat Razka pertama kali ditemukan. foto: @pujiandesti/sumeks.co.--

Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Bakal Diadopsi Adik Polwan, Live Tiktok Puji Andesti Sedang Proses Ajukan Berkas

SUMEKS.CO - Bayi dibuang dikerumuni semut bakal diadopsi adik Polwan yang menemukannya.

Saat live TikTok di akun pribadinya, Puji Andesti membenarkan hal itu.

Dia menjawab semua rasa penasaran netizen. 

Dia mengaku bersama suaminya sedang mengajukan proses pemberkasan atau administrasi mengajukan adopsi itu.

BACA JUGA:Bidan Ini Larang Adopsi Bayi di Rumah Asuhnya Meski Banyak Permintaan, Tunggu Ibu Kandung Siap Ambil Anaknya

“Sedih mau ceritakan dari awal bagaimana saat Razka Aditya ditemukan,” ujarnya saat netizen yang tak mengikuti berita ketika bayi satu tahun ditemukan.

“Masih observasi polisi, saudara aku yang menemukannya ‘kan polisi, jadi saat ini masih observasi dulu,” jawabnya ketika ada netizen yang bertanya bagaimana status bayi Razka Aditra saat ini. 

“Saudara aku yang polisi sudah punya anak, dan alasan pihak Dinsos memang nggak boleh adopsi. Kita sayang ‘kan ngasih sama keluarga yang lain,” ujar Puji Andesti yang mengaku saat ini pejuang garis 2.

BACA JUGA:Tiga Kali Ditelantarkan Ibunya, Tiga Hari Merubah Drastis Kehidupan Bayi Dibuang Dikerumuni Semut Razka Aditya

Diketahui Puji Andesti ini adalah adik dari Ipda Arini Yulia, SH dan Ipda Hendri Prayudha, pasutri polisi yang menemukan bayi Razka Aditya.

Menurut Puji dia siap mengadopsi Razka Aditra memang tulus untuk merawat anak itu seperti anaknya sendiri, jadi bukan untuk pancingan.

Puji berharap Razka Aditya punya kehidupan yang lebih baik kedepannya, namun perjanjian adopsi itu tak memutus hubungannya dengan keluarga kandungnya.

“Perjanjian adopsi itu saya baru tahu, wajib kasih tau ke dia dimana dan siapa keluarga kandungnya..saya baru tau kalau adopsi itu seperti itu,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: