Kata Syeh Ali Jaber Amalan ini Jadi Penolong di Akhirat Walaupun Melakukan Dosa Zina Masih Mendapatkan Surga

Kata Syeh Ali Jaber Amalan ini Jadi Penolong di Akhirat Walaupun Melakukan Dosa Zina Masih Mendapatkan Surga

Amalan yang jadi penolong di akhirat --

BACA JUGA:4 Cara Agar Seorang Pezina Bisa Masuk Surga, Ustaz Abdul Somad: Amalkan Sebelum Nyesal!

Berkata lagi Ubai. Ya Rasulullah semua doaku (Sholawat) untukmu. Rasulullah menjawab. 

Kalu kamu lakukan doamu (Sholawat) hanya kepadaku. Maka akan dihilangkan segala susah, diampuni dosa dan dikabulkan semua hajat. Ahirnya semu sahabat menyetujui akan berdoa untuk Nabi dan tidak untuknya. 

“Karenanya kalau berdoa perbanyaklah Sholawat. Misalnya Ya Allah ampuni dosaku. Allahumma solli ‘ala Muhammad wa ala alihi Muhammad. Angkatlah penyakitku Allahumma solli ‘ala Muhammad wa ala alihi Muhammad, perbanyak rezekiku Allahumma solli ‘ala Muhammad wa ala alihi Muhammad. Begitu seterusnya,” kata Ali Jaber.

Mengapa kita harus bersholawat. Karena Nabi Muhammad yang menolong kita, memberi syafaat nanti Nabi Muhamaad, mendampingi minum air telaga kautsar adalah Nabi Muhammad,  mendampingi kita ke surga adalah Nabi Muhammad SAW,” urai Ali Jaber.

BACA JUGA:Update Status Tak Menghilangkan Gelisah, Pesan Ustaz Adi Hidayat Perbanyak Dzikir Maka Semakin Tenang Hatimu

Sholawatlah dengan penghayatan maka akan terasa indahnya Sholawat. Tak terasa air mata akan mengalir. Begitu dasyatnya Sholawat mampu menengkan hati dan jiwa.

Rasulullah itu begitu cinta kepada umatnya. Pernah suatu hari Siti Aisyah istri Rasulullah minta didoakan. Maka Rasulullah berdoa. Ya Allah, ampuni dosa istriku Aisyah, dosa yang lama dan baru dosa terang-terangan maupun tersembunyi.

Aisyah menangis saking senangnya sampai dia tertawa. Rasulullah bertanya senang kah? Iya kata Aisyah. Ketahuilah doaku yang baru itu tadi, itulah doaku untuk umatku disetiap solatku. Ya Allah ampuni dosa umatku yang baru dan lama, dosa tersebunyi dan terang-terangan. Begitu cintanya Rasulullah dengan umatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: