Kata Syeh Ali Jaber Amalan ini Jadi Penolong di Akhirat Walaupun Melakukan Dosa Zina Masih Mendapatkan Surga

Kata Syeh Ali Jaber Amalan ini Jadi Penolong di Akhirat Walaupun Melakukan Dosa Zina Masih Mendapatkan Surga

Amalan yang jadi penolong di akhirat --

BACA JUGA:Inilah Doa Qorun Hingga Kaya Mendadak, Amalkan Selama 41 Hari, Harta Datang dari Berbagai Penjuru

Sedikitnya ada 100 keutamaan bersholawat dengan Rasul. Diantaranya  akan dilunasi hutan, akan disembuhkan sakit, diampuni dosa, mendapat 10 rahmat, orang mulai akan semakin mulia,  naik derajat, dihapus dan dihindarkan dari 10 kejatan, serta diaherat akan mendapat syafaat dari Rasulullah SAW.

Saking istimewahnya Sholawat, ada dua malaikat yang ditugaskan oleh Allah khusus untuk mencatat amal Sholawat yang diucapkan oleh umat Nabi Muhamamd SAW.

Rasulullah  tidak minta sesuatu yang harus banyak dilakukan kecuali Sholawat. Rasulullah hanya minta banyak-banyaklah  bersholawat. 

Lantas kenapa Rasulullah meminta kita banyak bersawalat, karena Rasulullah tahu dengan bersholawat  hambanya akan mendapat syafaat kelak di hari kiamat.

BACA JUGA:Keren Banget Khasiat Dzikir Ini, Pelindung dari Kemiskinan, Penghibur Sepinya Kubur dan Pengetuk Pintu Surga

Kata Rasulullah. “Yang paling dekat denganku pada hari kiamat yang paling banyak Sholawat kepadaku,” terang Ali Jaber. 

Pada malam jumat dan hari jumat, Rasulullah meminta kita untuk bersholawat kepadanya. Mengapa hari jumat harus mengutamakan Sholawat?  Karena KATA Rasulullah Sholawat yang kalian bacakan akan disampaikan kepadaku,”

Jadi barang siapa ingin dikenali Rasulullah maka perbanyaklah Sholawat kepada Rasulullah. 

Dimajelis pengajian Madina ada jamaah bertanya, amalan apa yang harus dilakukan pada malam jumat dan hari jumat. Apakah Sholawat atau membaca Alquran? Imam itu menjawab, tinggalkan semua amalan lain termasuk membaca alquran.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Cukup Kerjakan 1 Amalan Ini Maka Allah Hilangkan Segala Kesusahan Hidup, Mudah dan Gampang

Pada hari jumat dan malam jumat bersholawatlah kepada Nabi muhamamd SAW. Sholawat yang dibacakan langsung sampai dan Rasulullah menjawab semua Sholawat kita. Namun kita tidak mendengarnya saja. 

Ada hadis dari Ubai bin Kaat. “ Ya Rasulullah aku aku suka berdoa. Sebaiknya berapa persen doaku aku berikan untukmu dan berapa persen untukku,” 

Kata RasuluLlah “Terserah padamu. Tapi semakin banyak doamu untukku semakin banyak juga untukmu,” jawab Rasulullah

Kemudian Ubai berkata lagi. Ya Rasulullah separuh doaku untuk mu. Kata RasululLah terserah. kalau kamu berani menambahnya itu lebih baik untukmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: