Pelatih Termahal 2018 Bakal Gantikan Shin Tae Yong, Cek Faktanya Disini

Pelatih Termahal 2018 Bakal Gantikan Shin Tae Yong, Cek Faktanya Disini

Pelatih Timnas Indonesia bakal dirotasi dari Shin The Yong ke Joachim Low--

BACA JUGA:Inilah Skuat Timnas Voli Putri Indonesia di Ajang AVC Challenge Cup For Women Team 2023 Gresik

Fantastis bukan?

Sementara itu, kabar Joachim menjadi arsitek Timnas Indonesia disambut baik oleh sebagian besar pecinta sepak bola di tanah air.

Mereka memuji langkah Erick Thohir yang benar-benar membuat gebrakan untuk sepak bola Indonesia.

Tak hanya mendatangkan joki melow juga ada rencana Erick Thohir untuk meningkatkan kualitas Liga Indonesia dengan membuat  standarisasi sebagaimana Bundesliga Jerman.

BACA JUGA:SAH, Ini Kisaran Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina, Dijual Mulai 5 Juni 2023

Awal mula kemunculan nama Joachim Low dalam daftar pelatih pengganti Shin Tae Yong ketika Erick Thohir ingin mengambil sosok yang menempati jabatan direktur teknik dari Jerman.

Jika benar direktur teknik PSSI nantinya berasal dari Jerman maka tidak menutup kemungkinan Joachin Low bisa menjadi pelatih timnas Indonesia. 

Bahkan saat ini Erick Thohir disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan pihak Jerman termasuk untuk meningkatkan kualitas Liga Indonesia. 

Shin Tae Yong usai Piala Asia 2023 dipastikan bakal mengakhiri masa kepelatihannya bersama timnas Indonesia usai gelaran Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2022. 

BACA JUGA:Rival Timnas Indonesia Bisa Keder, Usai 2 Pemain Belanda Ini Resmi Naturalisasi

Kontraksi Taeyong sebagai pelatih timnas Indonesia dengan PSSI akan berakhir Pada 31 Desember 2023 namun hingga saat ini belum ada hitam di atas putih yang menyatakan bahwa PSSI memperpanjang kontraknya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: