Wisuda 293 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berlangsung Sukses

Wisuda 293 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berlangsung Sukses

Wisuda 293 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berlangsung Sukses.--

“Universitas Bina Darma ini harus kita akui dan masih tetap eksis, buktinya putri saya Ratu Tenny Leriva Sarjana Kedokteran melanjutkan kuliah di Program Magister (S2) Manajemen UBD, adik saya yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati di Oku Timur mengambil kuliah Magister Teknik di sini,” jelasnya.

Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc juga memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan.

BACA JUGA:Tingkat Kekerasan Terhadap Jurnalis di Indonesia Masih Tinggi

“Selamat berjuang di masyarakat, bekerja keraslah dalam menapaki kehidupan. Jaga selalu Almamater Universitas Bina Darma di manapun kalian berada,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc., juga mengatakan bahwa terdapat 2 wisudawan Universitas Bina Darma yang bekerja sebagai staff LLDikti Wilayah 2.

“Ada 2 orang staff dari LLDikti Wilayah 2 yang hari ini di wisuda Program Magister, ini juga menandakan LLDikti Wilayah 2 percaya kepada UBD karena staff kami juga menempuh pendidikan di UBD,” tambahnya.

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Wako Palembang Fokus Bekerja

Atas kepercayaan yang disampaikan dari kedua pimpinan di Sumsel yakni, Gubernur Sumsel dan Kepala LLDikti Wilayah 2, masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Universitas Bina Darma sebagai pilihan terbaik untuk melanjutkan kuliah di tingkat Perguruan Tinggi di Sumsel.

Kegiatan wisuda Universitas Bina Darma periode Mei 2023 itu sukses digelar di Opi Convention Center (OCC) Jakabaring sejak pukul 09.00 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: