Wisuda 293 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berlangsung Sukses

Wisuda 293 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berlangsung Sukses

Wisuda 293 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berlangsung Sukses.--

Wisuda 293 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Berlangsung Sukses

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma Palembang menyelenggarakan kegiatan wisuda ganjil 2022/2023 pada Rabu, 31 Mei 2023.

Sebanyak 293 mahasiswa resmi dilantik oleh Rektor Universitas Bina Darma.

Kegiatan wisuda ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M., Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc., Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Bank Sumsel Babel, Bank Rakyat Indonesia, Ketua Yayasan Bina Darma Palembang, para pimpinan Universitas Bina Darma, Dosen serta Karyawan.

Dari lulusan periode Mei 2023 ini, ada 18 wisudawan terbaik dari masing-masing Program Studi dan 12 orang dengan predikat dengan pujian.

Wisudawan terbaik mendapatkan hadiah berupa tabungan, cinderamata, bunga, dan sertifikat dari Yayasan Bina Darma Palembang, PT. Bank Sumsel BABEL, dan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk.

BACA JUGA:Bupati Enos Cek Persiapan KTNA Tahun 2023 di Kabupaten OKU Timur

“Hari ini melalui acara prosesi wisuda, kami, civitas academica sebagai orang tua pengganti selama putra-putri Bapak dan Ibu menimba ilmu di Universitas Bina Darma, menyerahkan kembali putra putri kebanggaan, putra putri kesayangan Bapak dan Ibu dalam keadaan beriman, sehat, cerdas berilmu dan siap meneruskan cita-cita perjuangan memasuki dunia kerja,” ucap Rektor Universitas Bina Darma saat memberikan kata samnbutan.

Tak hanya itu, Rektor Universitas Bina Darma menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang dilantik dan resmi menjadi alumni baru pada prosesi wisuda periode Mei 2023 tersebut.

“Untuk itu, saya atas nama keluarga besar Universitas Bina Darma, mengucapkan selamat atas keberhasilan para wisudawan karen telah memperoleh gelar Diploma, Sarjana, dan Magister,” tutup Rektor Universitas Bina Darma.

Senada dengan tema wisuda ‘Mewujudkan Generasi Z yang Siap Menghadapi Era Disrupsi Digital’. Gubernur Herman Deru memberikan kata sambutan dihadapan para wisudawan.

BACA JUGA:Promo Akhir Bulan!, Mihoyo Memberikan Kode Redeem Untuk Seluruh Traveler Ada Item Langka Dark Iron Sword

“Saat ini era digital berbagai informasi baik dan buruk beredar dengan cepat, akan tetapi UBD mampu mengatasi hal itu, saya apresiasi hal itu, UBD juga telah banyak mencetak kader-kader pembangunan, pemerintah sangat mengapresiasi apa saja yang dilakukan oleh UBD,” ujar Gubernur Herman Deru.

Gubernur Herman Deru juga menyampaikan beberapa keluarganya menjadi bagian dari mahasiswa Universitas Bina Darma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: