TEGA! Pria ini Robek 'Dompet' Istrinya, Alasannya Bikin Geleng Kepala, Duhh Bang

TEGA! Pria ini Robek 'Dompet' Istrinya, Alasannya Bikin Geleng Kepala, Duhh Bang

Muksin merobek bagian intim istrinya menggunakan tangannya, sehingga mengakibatkan sobekan sepanjang 10 sentimeter karena ditolak saat diajak berhubungan badan.--

BACA JUGA:UNIK! H Sulaiman Berhaji dengan Biaya Rp 3,5 Juta, Bercadar Kelabui Polisi Jeddah, Sudah 18 Kali

Penolakan tersebut berlanjut hingga hari terakhir puasa dan bahkan saat lebaran tiba, sang istri tetap menolak memenuhi keinginan Muksin.

"Dari hari pertama sampai hari terakhir puasa, aku minta berhubungan badan sama istriku. (Tetapi istri) nyatanya nggak (mau berhubungan badan) samaku," ucap Muksin dalam pengakuannya pada Kamis 25 Mei 2023.

Setelah menahan hasrat selama lebih dari sebulan, Muksin merasa sangat kesal. Ia tidak bisa lagi menahan keinginannya untuk berhubungan seks dengan istrinya.

Tanpa dapat mengendalikan nafsunya, ia bahkan memaksa sang istri untuk melakukan hubungan seksual.

BACA JUGA:Residivis Diringkus Polisi Kasus Pencurian Mesin Steam di Prabumulih

Keadaan ini dapat dikategorikan sebagai upaya pemerkosaan dalam perkawinan, yang dikenal sebagai marital rape.

Istilah "marital rape" mengacu pada tindakan melakukan hubungan seksual dengan pasangan tanpa adanya persetujuan dari pasangan tersebut.

Melanjutkan cerita Muksin, ketika ia berusaha memaksa sang istri, istri tersebut berhasil melarikan diri dan tetap menolak ajakan suaminya. Saat itu, dalam keadaan marah, Muksin dengan kejam menganiaya sang istri dengan merobek bagian intimnya.

"Aku kan manusia, ada salah dan lupaku. Ada khilaf dan nafsuku. Nggak mungkin tahan aku, sudah beberapa kali minta (hubungan seksual), tapi nggak dikasih (istri)," jelas Muksin.

BACA JUGA:Oknum Lurah-Camat Dilaporkan ke Ombusdman oleh Warga Jalan Punai II Palembang

Muksin menyadari bahwa tindakan yang dilakukannya adalah salah dan kejam.

Dia merasa bahwa nafsunya sebagai manusia telah menguasainya dan membuatnya melakukan tindakan yang sangat kejam tersebut.

Setelah ditangkap oleh polisi, Muksin mengungkapkan rasa penyesalannya atas perbuatannya.

Saat ini, dia ditahan di Polsek Barumun. Dalam pengakuannya, Muksin memastikan bahwa dia menggunakan tangannya untuk merobek kemaluan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: