TEGA! Pria ini Robek 'Dompet' Istrinya, Alasannya Bikin Geleng Kepala, Duhh Bang

TEGA! Pria ini Robek 'Dompet' Istrinya, Alasannya Bikin Geleng Kepala, Duhh Bang

Muksin merobek bagian intim istrinya menggunakan tangannya, sehingga mengakibatkan sobekan sepanjang 10 sentimeter karena ditolak saat diajak berhubungan badan.--

TEGA! Pria ini Robek 'Dompet' Istrinya, Alasannya Bikin Geleng Kepala, Duh Bang

SUMEKS.CO - Pada tanggal 26 April lalu, terjadi kejadian yang mengerikan di rumah pasangan suami istri di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Saat itu, seorang pria bernama Muksin Nasution yang berusia 36 tahun, asal Sumatera Utara, melakukan tindakan yang kejam terhadap istrinya, NP.

Tindakan tersebut berupa penyobekan pada bagian "dompet" sang istri, karena ia menolak ajakan untuk berhubungan badan.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Panji Gumilang Usulkan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza Dinyanyikan Setiap Hari

“Pelaku minta kepada istrinya untuk berhubungan badan, kemudian ditolak sama istrinya. Penolakan korban, karena pelaku sering berlaku kasar kepada korban saat melakukan hubungan badan, sehingga korban trauma,” ungkap Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin, dikutip dari bebagai sumeber, Selasa 25 Mei 2023.

Setelah penolakan tersebut, terjadi pertengkaran antara keduanya yang berujung pada tindakan keji yang dilakukan oleh Muksin terhadap istrinya.

Dalam hasil pemeriksaan, ditemukan bahwa Muksin merobek bagian intim istrinya menggunakan tangannya, sehingga mengakibatkan sobekan sepanjang 10 sentimeter (cm).

Akibat tindakan tersebut, NP mengalami pendarahan yang cukup serius sehingga harus segera dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.

BACA JUGA:Polisi Kejar Pelaku Penusukan 2 Pria di Desa Serigeni Lama Kayuagung

Muksin, setelah ditangkap oleh polisi, memberikan informasi dan keterangan yang memilukan mengenai kejadian tersebut.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun pada tanggal 26 April 2023, saat momen lebaran.

Muksin mengakui bahwa sebagai seorang lelaki normal, ia berkeinginan dan mengajak sang istri untuk berhubungan intim pada hari pertama puasa.

Namun, sang istri menolak tanpa alasan yang jelas. Keinginan Muksin tidak surut dan pada malam berikutnya, ia kembali mengajak sang istri untuk berhubungan, tetapi ditolak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: