TEBAR KEBAIKAN, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Bento Cake

TEBAR KEBAIKAN,  Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Bento Cake

Pelatihan menghias Bento yang digelar Srikandi Ganjar.--dok : sumeks.co

TEBAR KEBAIKAN,  Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menghias Bento Cake

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sukarelawan Srikandi Ganjar, terus berkomitmen memberdayakan perempuan milenial di beberapa daerah di Indonesia dengan menggelar kegiatan positif.

Kali ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo menggelar pelatihan menghias dan mempercantik kue bento cake di Jl Residen Abdul Rozak 2 Ilir Palembang. 

"Ini kegiatan srikandi ialah DIY Bento Cake, yaitu menghias dan mempercantik kue," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani dikutip SUMATERAEKSPRES.ID, Kamis 25 Mei 2023.  

Menurut Nur Indah Haryani, kue bento sedang digandrungi kaum milenial, khususnya para perempuan. Oleh karena itu, pihaknya mengambil momentum tersebut untuk membuat pelatihan ini.

BACA JUGA:Dicalonkan Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo: Spirit Bung Karno Belum Tuntas, Jadi Harus Dituntaskan

"Bento cake ini kan lagi marak di kalangan milenial. Jadi, kami memilih gelar giat DIY Bento Cake ini agar para milenial lebih tertarik untuk ikut serta meramaikan kegiatan ini," ujar Nur Indah Haryani. 

Lanjut Nur Indah Haryani  menambahkan, pelatihan menghias dan mempercantik kue tersebut dihelat agar para peserta yang mayoritas mahasiswa di Palembang itu dapat mengasah kreativitas dan makin produktif.

"Dapet pengetahuan. Lebih mengasah kreativitas masing-masing, kemudian lebih produktif lagi," ungkap Nur Indah Haryani.

Masih dikatakan Nur Indah Haryani mengaku, pelatihan ini bisa membuka peluang usaha bagi perempuan milenial untuk makin mengembangkan kemampuan diri.

BACA JUGA:PPP Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Jadi Partai Keempat Jatuhkan Pilihan ke Ganjar

"Iya, selain menambah kreativitas masing-masing, kami mengajak mereka agar bisa menjadikan kegiatan ini sebagai peluang usaha ke depan," jelas Nur Indah Haryani.

Nur Indah Haryani berharap para mahasiswa ini bisa memanfaatkan pelatihan menghias bento cake ini sebagai bisnis yang bisa dikembangkan setelah mereka lulus nanti.

"Semoga dari sini, kita bisa menambah pengetahuan, wawasan, relasi, bisa menjadi ladang bisnis untuk ke depan," tegas Nur Indah Haryani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: