Allahuakbar! Kubah Hijau Diatas Makam Rasulullah SAW Berubah Jadi Warna Merah Menyala, Pertanda Apakah?

Allahuakbar! Kubah Hijau Diatas Makam Rasulullah SAW Berubah Jadi Warna Merah Menyala, Pertanda Apakah?

Heboh, Kubah Hijau Diatas makam Rasulullah SAW seketika berubah menjadi warna merah menyala.--

Allahuakbar! Kubah Hijau Diatas Makam Rasulullah SAW Berubah Jadi Warna Merah Menyala, Pertanda Apakah?

SUMEKS.CO - Allahuakbar, jemaah yang sedang melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi, Madinah, digegerkan dengan Kubah Hijau Diatas makam Rasulullah SAW seketika berubah menjadi warna merah menyala.

Jagat maya digemparkan oleh pancaran cahaya berwarna merah yang berasal dari Kubah Hijau makam Rasulullah SAW. Cahaya merah itu hampir menutupi bagian atas kubah.

Bahkan, dilihat dari postingan kanal youtube @BerbagiKisah, Rabu 24 Mei 2023, cahaya itu seakan merubah warna kubah makam Rasulullah SAW, yang awalnya hijau menjadi merah menyala.

BACA JUGA:TERBARU! Sungai Eufrat dan Amazone Bakal Jadi Daratan, Hadist Rasulullah SAW Tentang Tanda Kiamat Terbukti

Sontak umat muslim yang kala itu sedang melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi, dibuat geger oleh penampakan yang tak lazim tersebut. Pasalnya, kejadian itu baru pertama kali disaksikan publik sejak pertama kali Kubah Hijau Rasulullah SAW itu dibangun.

Dilihat dari cuplikan video ya g berdurasi kurang dari 9 menit tersebut, jemaah yang berada di Masjid Nabawi langsung serentak membaca kalimat pujian kepada Allah SWT, dan bershalawat kepada Rasululullah SAW.

Gemuruh keriuhan terdengar dari unggahan video yang telah ditonton ribuan warganet itu. "LabbaikYa Musthofa...Labbaik Ya Musthofa....Labbaik Ya Musthofa," sebut seluruh jemaah yang berada dilokasi.

Ragam komentar dari warganet melihat fenomena yang terjadi di Kubah Hijau Rasulullah SAW tersebut.

BACA JUGA:Heboh! Kiamat Terjadi Hari Jumat dalam Waktu Berbeda Setiap Belahan Dunia, Begini Penjelasan Rasulullah SAW

Tak sedikit dari warganet dan penduduk setempat mengatakan, bahwa kejadian itu dikarenakan bentuk kemarahan Rasulullah SAW kepada umatnya.

Lebih dari itu, banyak yang menganggap bahwa peristiwa yag disakasikan itu merupakan tanda kiamat dan sebentar lagi akan munculnya Imam Mahdi.

Kendati setelah ditelusuri, pihak Masjid Nabawi memberikan klarifikasi soal munculnya cahaya merah diatas kubah makam Rasulullah SAW.

Disebutkan, warna merah menyala itu berasal dari pantulan cahaya lampu yang berada tak jauh dari kubah Rasulullah SAW. Lampu tersebut memang sejak 30 terakhir tidak dihidupkan pengurus masjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: