Subhanallah! Astronot Asal China Nyatakan Keislamannya Setelah Mendengar Suara Ketukan Bintang di Luar Angkasa

Subhanallah! Astronot Asal China Nyatakan Keislamannya Setelah Mendengar Suara Ketukan Bintang di Luar Angkasa

Astronot Asal China Nyatakan Keislamannya Setelah Mendengar Suara Ketukan Bintang di Luar Angkasa--

Subhanallah! Astronot Asal China Nyatakan Keislamannya Setelah Mendengar Suara Ketukan Bintang di Luar Angkasa

SUMEKS.CO - Subhanallah, seorang astronot asal China mengucapkan dua kalimat syahadat usai mendegar suara bintang yang terdengar seperti ketukan pintu di luar angkasa, persis dengan ucapan Rasulullah SAW.

Publik dihebohkan dengan kisah seorang astronot asal Negeri Tirai Bambu China, yang mengucapkan dua kalimat syahadat dan memeluk Agama Islam.

Keislamannya ini membuat banyak pihak kaget dan tak percaya. Pasalnya, astronot yang bernama Yang Liwei ini menceritakan saat dirinya ditugaskan untuk misi pengorbitan dan penelitian diluar angkasa mendengar suara ketukan bintang.

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Bertobat, 5 Tanda Kiamat Sudah Terjadi, Yuk Disimak

Fenomena suara bintang tersebut membuat Yang Liwei tercengang dan masih penasaran atas peristiwa yang disaksikannya tersebut. Dikutip dari laman snackvideo @Ftaviv, Jumat 29 Mei 2023.

Usai melakukan misi diluar angkasa, Yang Liwei kemudian mengklaim bahwa dirinya orang pertama yang mendengar dan memberikan kabar tentang suara bintang kepada penduduk bumi.

Kendati, Yang Liwei terkejut karena ada orang lain yang sudah memberikan kabar tersebut kepada semua orang. Setelah ditelusuri, ternyata kabar itu pernah disampaikan Rasulullah SAW sejak berabad-abad yang lalu.

Bahkan, kejadian itu sudah tertulis di dalam Kitab Suci Al Quran. Mengetahui hal itu, Yang Liwei lantas mencari tahu tentang Rasulullah SAW, dan percaya atas kenabiannya serta langsung memeluk agama Islam.

BACA JUGA:Muncul Tanda Ini? Gus Baha Imbau Bertobatlah, Ajal Sudah Dekat

Diketahui, suara bintang mengetuk ini sudah dijelaskan dalam Al Quran Surah At Thoriq yang memiliki arti bintang pengetuk. Berikut penggalan surahnya.

"Demi langit dan yang datang malam hari. Tahukah kami apa yang datang ada malam hari itu?"

"Yaitu bintang yang cahayanya menembus bersinar tajam,"

"Setiap orang pasti ada penjaganya. Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apa dia diciptakan," (QS At Thariq 1-5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: