Menyegarkan dan Menyehatkan, Ini 7 Manfaat Infused Water Untuk Tubuh

Menyegarkan dan Menyehatkan, Ini 7 Manfaat Infused Water Untuk Tubuh

Infused water, minuman sehat yang terbuat dari sari buah atau sayuran.--dok : sumeks.co

5. Alteratif untuk orang yang jarang minum air putih

BACA JUGA:Rawat Jantung Anda dengan 3 Minuman ini

Dalam memenuhi kebutuhan air dalam tubuh sehari diperlukan 8 gelas air putih namun faktanya banyak orang yang masih lengah kan hal ini.

Padahal tubuh membutuhkan asupan air yang cukup untuk menjalankan berbagai fungsi tubuh.

Inilah salah satu manfaat dari infused water dimana minuman ini bisa menjadi alternative bagi orang yang tidak suka air putih.

Sensasi menyegarkan dari infused water tanpa rasa manis berlebihan bisa membantu seseorang minum lebih banyak dari biasanya.

BACA JUGA:Jika Jantung Anda Ingin Sehat, Jangan Ragu Konsumsi 3 Minuman Ini

6. Menjaga berat badan

Faktanya air lemon dan jeruk nipis tidak bisa menurunkan berat badan secara instan namun minuman yang mengandung keduanya bisa membantu mengurangi asupan kalori harian.

Infused water bisa memberikan efek kenyang lebih lama yang baik dikonsumsi untuk yang sedang diet atau sekedar menjaga berat badan tetap ideal.

Kebanyakan infused water dibuat menggunakan kedua bahan ini dimana juga akan membantu memenuhi asupan air harian dan membuat cepat kenyang sehingga tidak akan makan secara berlebihan.

BACA JUGA:Ingin Hubungan Anda dengan Istri Makin Panas, Coba 5 Minuman Alami Ini

Selain itu air menjadi minuman yang lebih kaya rasa tanpa perlu menambahkan gula atau krimmer yang akan menambah kalori berlebih.

7. Meningkatkan kualitas waktu tidur

Minuman sehat seperti infused water ini bisa membantu dalam meningkatkan kualitas tidur caranya dengan mencampurkan air bersama dengan berbagai rempah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: