6 Dosen Universitas Bina Darma Palembang dapat Hibah dari Kemendikbudristek 2023, Rektor Sunda: Kami Bangga

6 Dosen Universitas Bina Darma Palembang dapat Hibah dari Kemendikbudristek 2023, Rektor Sunda: Kami Bangga

Rektor UBD Palembang Sunda Ariana Bangga 6 dosennya mendapat dana hibah praktisi mengajar dari Kemendikbudristek 2023, Senin 15 Mei 2023.-foto sumeks.co-

6 Dosen Universitas Bina Darma Palembang dapat Hibah dari Kemendikbudristek 2023, Rektor Sunda: Kami Bangga

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Luar biasa. Universitas Bina Darma meloloskan 6 dosennya dapat dana hibah praktisi mengajar angkatan 2 tahun 2023 

dari Kemendikbudristek.

''Sangat membanggakan, 6 dosen kampus kita dapat Hibah dari Kemendikbudristek untuk tahun ini,'' kata Rektor UBD Palembang Sunda Ariana, Senin 15 Mei 2023.

BACA JUGA:BERIKUT, Hak Jawab dan Klarifikasi Resmi dari Pihak Yayasan Bina Darma Palembang

Universitas Bina Darma dinyatakan lolos sebagai salah satu dari seluruh universitas yang ada di Indonesia untuk mendapatkan dana hibah praktis mengajar dari Kemendikburistek angkatan 2 tahun di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang Banten.

Rektor UBD Sunda mengatakan langkah selanjutnya dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama program praktisi mengajar angkatan 2 tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Bina Darma bersama Koordinator Pergurun Tinggi Praktisi Mengajar  Dr. I Bagus Endrawan, M.Pd. menghadiri kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama program praktisi mengajar angkatan 2 tahun 2023.

6 dosen dari Universitas Bina Darma yang berhasil lolos pada hibah praktisi itu diperuntukan untuk kerjasama antar dosen dan praktisi ahli dibidangnya, yang akan dibiayai oleh Kemendikburistek.

“Alhamdulillah, Universitas Bina Darma ada 6 dosen lolos seleksi praktisi mengajar angkatan 2 dari Kemendikbudristek, ” ujar Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. Rektor Universitas Bina Darma.

Berikut nama Dosen Universitas Bina Darma yang lolos seleksi praktisi mengajar angkatan 2 dari Kemendikbudristek:

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Diujung Tanduk! Wapres Ma'ruf Amin Perintahkan Kemenag dan MUI Periksa Panji Gumilang

Wahyuni Wahab, S.T, M.Eng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: