Saat Memancing Ikan dan Mandi di Sungai Ogan, 2 Bocah Tenggelam, Innalillahi

Saat Memancing Ikan dan Mandi di Sungai Ogan, 2 Bocah Tenggelam, Innalillahi

Dua bocah ditemukan tenggelam di Sungai Ogan saat memancing ikan dan mandi. Ilustrasi foto: jpnn.com--

Saat Memancing Ikan dan Mandi di Sungai Ogan, 2 Bocah Tenggelam, Innalillahi

BATURAJA, SUMEKS.CO – Saat memancing ikan dan mandi di Sungai Ogan, OKU, dua bocah asal Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, tewas meninggal dunia. 

Saat kejadian Kamis siang 11 Mei 2023 siang sekitar pukul 11.30 WIB, korban Azka (8), dan Alvin (7), memancing ikan dari tepi sungai, dan setelahnya mandi.

“Diduga kedua anak tersebut tidak bisa berenang,” ujar Koordinator Dalops BPBD Kabupaten OKU, Gunalfi dikutip dari sumateraekspres.id. 

Menurut Gunalfi, awalnya, Azka, Alvin, dan Zabran, memancing ikan. Lama tidak dapat satupun ikan, mereka akhirnya mandi.

BACA JUGA:Dua Bocah Tewas Tenggelam saat Mandi Bongen

Korban Azka mengajak Zabran agak ke tengah sungai, namun Zabran menjawab tidak berani karena tidak bisa berenang. Lalu Azka berenang ke tengah sendirian, tiba-tiba tenggelam. 

Zabran yang melihatnya, berteriak minta tolong. Kemudian, Alvin yang usianya paling muda, berusaha menolong Azka. Tetapi dia juga ikut tenggelam. Karena arus yang cukup deras membuatnya tidak kuat.

Mengetahui dua temannya sudah tenggelam, Zabran pulang dan memberitahu orang tuanya. Bersama warga, Ade orang tua korban langsung mencari ke sungai. 

“Tubuh Azka ditemukan menyangkut di batu napal, sempat dibawa ke puskesmas tapi tak tertolong lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dua Bocah Tewas Tenggelam di Genangan Galian Pasir

Pencarian terhadap Alvin menggunakan perahu, dan baruditemukan sekitar pukul 15.45 WIB dan sudah tidak bernyawa lagi. 

“Ditemukan hanyut sekitar 15 meter dari lokasi tenggelam. Jenazah kedua korban, sudah dibawa ke rumah duka,” terang Bripda Panji, Bhabinkamtimas Polsek Lubuk Batang.

Sementara, Kades Tanjung Dalam Herson SH, menjelaskan pihak keluarga kedua korban sudah mengikhlaskan. Kedua korban diketahui sudah biasa main bersama.(bis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: