Innalillah! Asap Tebal Sebabkan Tabrakan Beruntun di Tol Cirebon, Puluhan Kendaraan Terjepit

Innalillah! Asap Tebal Sebabkan Tabrakan Beruntun di Tol Cirebon, Puluhan Kendaraan Terjepit

--

Innalillah! Asap Tebal Sebabkan Tabrakan Beruntun di Tol Cirebon, Puluhan Kendaraan Terjepit

SUMEKS.CO - Innalillah, puluhan kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol Cirebon, Jawa Barat, gegara asap tebal menyelimuti jalan, sehingga menghalangi pandangan para pengendara.

Suasana mencekam dari sebuah kiriman video yang beredar di media sosial memperlihatkan tabrakan beruntun di jalan tol wilayah Cirebon. Terlihat suara tangisan dibalik tumpukan kendaraan yang diselimuti tebalnya asap.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis 11 Mei 2023, seorang pria yang merekam kejadian tersebut mengungkapkan, kejadian itu berada persis di jalan tol.

BACA JUGA:Dua Pemuja Sabu di Prabumulih Ditangkap Polisi Lalu Berakhir Bui

Terlihat dari rekaman video, sebuah mobil truk tronton berwarna putih menyeruduk kendaraan Kijang Innova didepannya. Lalu, dari depan mobil Innova tersebut, terlihat beberapa orang tengah ramai berkumpul.

"Pak, mobil kecelakaan pak. Kecelakaan beruntun gara-gara asap tebal," ucap pria yang merekam kejadian.

"Ga keliatan jalanan ini di tol. Posisinya di tol, mobil pada ancur semua," timpal pria tersebut.

Tak hanya satu kendaraan, namun terlihat puluhan kendaraan yang terkena tabrakan beruntun tersebut. Diantara korban, terlihat ada tangisan suara anak kecil.

BACA JUGA:VIRAL! Wanita Ini Ikhlas Nikahkan Suami Sama Saudara Sendiri, Netizen: Kapan Bini Ku Sepemikiran Sama Ibu Ini

"Tol apa ini namanya ya pak?". Masih masuk Cirebon ini," sahut pengendara lainnya.

Tampak dari unggahan video, disekeliling jalan memang terlihat asal tebal yang menghalangi pandangan. Saking tebalnya, jarak pandangnya hanya mencapai satu meter.

Entah asap tebal tersebut berasal darimana. Namun, yang jelas akibat asap tebal tersebut menyebabkan banyaknya kendaraan yang saling menabrak satu sama lain.

Bahkan, ada satu kendaraan yang terhimpit di salah satu mobil truk fuso didepannya. Entah berapa banyak korban jiwa yang ditimbulkan akibat kecelakaan beruntun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: