WOW! Tak Mempan Sajam, 2 Anggota KKB Terkapar, Ternyata TNI Kebal Senjata Tajam

WOW! Tak Mempan Sajam, 2 Anggota KKB Terkapar, Ternyata TNI Kebal Senjata Tajam

--

BACA JUGA:NAH LHO! KKB Papua Makin Gaduh, Murid Habib Rizieq Desak Panglima TNI Ambil Alih Penanganan KKB Papua.

Luapan emosi itu disampaikan Egianus Kagoya didepan prajuritnya. Egianus juga memerintahkan prajuritnya tidak lagi memikirkan keselamatan dirinya sendiri. 

Menurutnya, upaya merebut kemerdekaan jauh lebih penting dibandingkan nyawa dan keselamatan parajurit. “Jangan pikirkan keselamatan, rebut kemedekaan dari Indonesia,” ujar Egianus Kagoya yang menyebut Indonesia sebagai kolonial.

Untuk menyemangati mental prajuritnya, Egianus menyebut persenjataan lengkap dan canggih milik TNI/Polri tidak pantas digunakan di Papua. Karenanya, dia meyakini persenjataan yang mereka miliki saat ini bisa mengungguli senjata milik TNI/Polri.

Tantangan KKB disambut para netizen. Mereka meminta TNI/Polri tak ragu menyikat habis KKB. “Sikat bahh.. barang apa jadi kejar dan habibisi KKB. Ada bule jadi sniper KKB hancurkan antek-anteknya. NKRI harga mati,” tulis denny saputro

BACA JUGA:Siap Siaga! Panglima KKB Papua Perintahkan Pasukannya Habisi Prajurit TNI-Polri, Emang Bisa?

“Sekuat-kuatnya pemberontakan OPM pasti akan hancur. Indonesia negara yang berdaulat untuk NKRI,” tulis verrysiput

Filykm tangkap gerbongnya KKB segera. Sebar intel dan tim telik sandi untuk bisa mengetahui markas mereka, tangkap pemimpn teroris KKB jika tidak tembak saja jika melawan, ” tulisnya

“KKB harus dihabisi. Nggak usah dikasih hidup. Tembak mati, kecuali yang menyerahkan diri,” tulis MimihAbi.

Apapun alasannya, Egianus Kagoya sepertinya sedang frustasi tingkat tinggi. Startegi TNI mengepung mereka diatas bukit serta memutuskan suplai makanan menyebabkan mental Egianus Kagoya dan prajuritnya tertekan.

BACA JUGA:Hot News! Agar Strategi Perang Tidak Bocor, KKB Papua Gunakan Trik 'Mode Pesawat'

Tak ada pilihan lain, mereka harus turun gunung dan  perang terbuka dengan TNI/Polri. Meski dia menyadari perang terbuka ini tidak menguntungkan kelompoknya yang kalah dalam segala hal. Mulai dari persenjataan, kemampuan prajurit hingga mental.

Ditambah kondisi fisik mereka yang kelelahan karena terlalu lama bertahan dalam hutan tanpa perbekalan makanan. Tak ada ajalan lain, mereka harus turun gunung. Jika ini terjadi, dipastikan perlawanan KKB Egianus KKB akan berahir.

Sementara itu, warga Papua sudah muak dengan akal-akalan KKB. Mereka meminta TNI/polri tak ragu menyerbu dan menggelar operasi militer besar-besaran untuk memberantas KKB.

KKB hanya membuat onar dan mencoreng nama Papua secara keseluruhan. Padahal mereka itu hanya segelintir. Namun, yang disebut-sebut Papua secara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: