Kodim 0402/OKI Syukuran HUT TNI Ke-79, Warga Berharap TNI Semakin Kuat dan Bersinergi dengan Rakyat

Kodim 0402/OKI Syukuran HUT TNI Ke-79, Warga Berharap TNI Semakin Kuat dan Bersinergi dengan Rakyat

Syukuran HUT TNI Ke-79 Kodim 0402/OKI, TNI lebih profesional agar terus dicintai rakyat. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 tahun ini upacara dipusatkan di Kodam II/Sriwijaya, Sabtu 5 Oktober 2024. Kemudian dilanjutkan dengan syukuran di seluruh Kodim masing-masing.

Kodim 0402/OKI-OI, melaksanakan syukuran HUT TNI, di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI-OI. Turut dihadiri Pj Bupati OKI, Sekda OI, Kapolres OKI dan OI. Kajari OKI, Serta Forkopimda OKI, OI, OPD dan masyarakat juga tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan syukuran itu, Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi menyampaikan, selamat ulang tahun kepada seluruh TNI khususnya Kodim 0402/OKI.

Ia dan warga berharap di usia yang baru ini, TNI semakin kuat dan bersinergi dengan rakyat. 

BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Prajurit Kodim OKI 0402/OKI Jelang HUT TNI ke-79

BACA JUGA:Jelang Peringati HUT TNI ke-79 Kodim OKI Bantu Bangun Rumah Warga Kelurahan Perigi Kayuagung

Ditegaskan Pj Bupati, dimana tahun ini adanya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang tidak lama lagi. Sehingga sangat pentingnya menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada khususnya di Kabupaten OKI.

"Juga pentingnya sinergitas sehingga ke depannya menjadikan Kabupaten OKI lumbung pangan nasional. Karena Kabupaten OKI luas lahan pertanian," ujarnya. 

Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH mengatakan, di peringatan HUT TNI ke-79 tahun ini bahwa pentingnya TNI untuk terus beradaptasi dan menjadi lebih profesional serta modern agar dapat terus dicintai oleh rakyat.

Disampaikan Dandim, ia mengapresiasi seluruh anggota yang telah mengabdikan diri dan bekerja keras menjaga reputasi TNI.

BACA JUGA:Intel Kodim OKI Tangkap 2 Pemuda yang Kedapatan Bawa Senpira, Diduga Pelaku Begal

BACA JUGA:Sambut HUT Korem 044 Gapo, Kodim OKI Baksos Donor Darah

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten OKI dan OI yang telah memperkuat hubungan dengan Kodim OKI-OI selama ini," ungkapnya.

Lanjutnya, sangat berharap kedepan sinergi antara Kodim 0402/OKI-OI dan masyarakat akan terus terjalin meskipun ada perbedaan pendapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: