WOW! Tak Mempan Sajam, 2 Anggota KKB Terkapar, Ternyata TNI Kebal Senjata Tajam

WOW! Tak Mempan Sajam, 2 Anggota KKB Terkapar, Ternyata TNI Kebal Senjata Tajam

--

WOW! Tak Mempan Sajam, 2 Anggota KKB Terkapar, Ternyata TNI Kebal Senjata Tajam 

SUMEKS.CO – Prajurit TNI kebal senjata tajam. Dua KKB yang membacok anggota TNI justru terkapar.

Peristiwa ini terjadi di Intan Jaya Papua. Diceritakan warga asli yang menolak namanya di publikan karena alasan keamanan diri dan keluarganya sebut saja pak gunun. 

Siang itu seperti biasa, pak Gunung berjualan bahan bakar minyak di kios miliknya.

BACA JUGA:WADUH! Susi Pudjiastuti Merasa Dizhalimi KKB, Warga Papua Malah 'Barter' Barang Ini ke Pilot Susi Air

Hingga datang sepeda motor bersama dua pria beboncengan. Selanjutnya, mereka minta diisikan bensin.

Setelah bensi diisi dua pria berwajah sangar dan mengaku anggota KKB ini menolak membayar. Hingga terjadilah percekcokan.

Salah satu dari anggota KKB mengeluarkan parang.  Ketika cekcok itu muncul dua anggota TNI melerai. Ini membuat anggota KKB tidak senang

Dia menyerang anggota TNI. Pak Guru berlarian menuju rumahnya mengambil parang. Rencananya, Pak Gunung akan membantu dua prajurit TNI yang diserang KKB.

BACA JUGA:KEREN! Bebaskan Warga dari Momok KKB Papua, Pasukan Tengkorak Kostrad Dijuluki 'Utusan Tuhan'

Sesampainya di TKP pak Gunung terkejut. Dua anggota KKB tersebut terkapar. Sementara anggota TNI masih berdiri dengan baju lorengnya sobek akibat bacokan. Sementara tubuhnya tidak terluka sedikitpun.

Pandangan mata pak Gunung tertuju pada parang anggota KKB yang penyok. Ternyata dua anggota TNI ini kebal senjata tajam.

Tulus memberikan pengamanan kepada warga,  Satuan Organik Batalyon Infrantri Raider 305 Tengkorak/ Kostrad TNI AD disebut warga sebagai Utusan Tuhan.

Keberhasilan pasukan memberikan rasa aman kepada warga, membuka kembali pasar perniagaan yang selama ini dihalangi oleh KKB, membeli hasil pertanian warga, serta memberikan rasa aman kepada warga beribadah, khususnya umat Kristiani benar-benar menarik simpati warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: