Seru, Babak Pertama Timnas U-22 Indonesia Lawan Tuan Rumah Kamboja Imbang 1-1

Seru, Babak Pertama Timnas U-22 Indonesia Lawan Tuan Rumah Kamboja Imbang 1-1

Gol Agung usai lesakkan bola ke gawan Kamboja ajang SEA Games 2023. Foto: PSSI Instagram--

Seru, Babak Pertama Timnas U-22 Indonesia Lawan Tuan Rumah Kamboja Imbang 1-1

KAMBOJA- SUMEKS.CO- Babak pertama, laga terakhir Grup A Timnas U-22 Indonesia melawan tuan rumah Kamboja SEA Games ke-32 2023 berakhir imbang.

Ya melawan tuan rumah Live RCTIplus, Rabu 10 Mei 2023 kickoff pukul 19.00 WIB di Stadion Olympic Phnom Penh babak pertama berakhir dengan skor 1-1. 

Gol timnas Indonesia diciptakan apik oleh Titan Agung Menit ke-9. Gol ini hasil umpan lambung dari Hykal. Sedangkan gol timnas Kamboja oleh pemain nomor 14 Sovannmakara saat enjury time babak pertama, 45+2' 

Ya kali ini Coach Indra Sjafri menurunkan Sarting XI nya  dengan berbeda dari biasamya. Ini strategi agar tak terbaca oleh lawan. 

BACA JUGA:Live Malam Ini, Ambisi Kamboja Sebagai Tuan Rumah untuk Kalahkan Timnas U-22 Indonesia

Di antaranya nama- nama Adi Satrya untuk menjaga gawangnya. Kemudian Rio Ilham (3), Muhammad Ferrari (16), Komang (4), Beckahm Putra (10), Haykal (13), Taufany (15) dan Witan di dapuk sebagai capten tim (8), Jeam Kelly (11) dan Irfan Jauhari (17) dan Titan (18). 

Pemain cadanganya: Ernando (20), Bagas (2), Ridho (5) Arhan (12), Fajar (14) Dewangga (19), Ananda (6), Marsselino (7), Sananti (9).


Pelatih Indra Sjafri berdoa jelang babak pertama dimulai. Foto: Tangakapan layar RCTI plus--

Sedangkan dari tim Lawan, Kamboja menurunkan pemain: Reth Lyheng; Taing Bunchhai, Soeuth Nava, Ny Sokry, Chan Sarapich; Koeut Pich, Sin Sovannmakara, Nhean Sosidan, Chou Sinti; Sieng Chanthea, Lim Pisoth.

Dan cadanganya, Viraek Dara, Leng Nora, Min Ratanak, Lim Aarunra, Ky Rina, Sophal Dimong, Phat Sokha dan Sor Rotana.

BACA JUGA:Pelatih Ini Dicemooh Gara-gara Pakai Sandal dan Baju Pantai Saat Dampingi Timnas SEA Games 2023

Laga babak pertama Timnas U-22 Indonesia langsung mengebrak lawan, serangan yang bagus diawali oleh Haikal dan bola lampung ke depan, dari titan umpan lambung ke arah Jeam Kelly Sroyer. Sayang tendangan kerasnya masih belum teraarah ke gawang kamboja. 

Seru, serangan terus menggebrak, berawal umpan lambung dari Haykal terus dicrossing Irfan Jauhari namun doblok oleh kiper Kamboja Reth Lyheng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: