Menguji Taji Timnas Indonesia Proyeksi Piala Dunia U-20 2025, Uji Coba Lawan China, Live di Sini

Menguji Taji Timnas Indonesia Proyeksi Piala Dunia U-20 2025, Uji Coba Lawan China, Live di Sini

Laga Uji Coba timnas Indonesia U-20 lawan timnas China, Jumat 22 Maret 2024 --

SUMEKS.CO- Menghadapi sejumlah turnamen besar, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 dijadwalkan akan menjalani pertandingan uji coba internasional melawan Timnas U-20 China. 

Pertemuan antara dua tim muda berbakat ini akan berlangsung pada tanggal 22 dan 25 Maret 2024. Rencananya live di sini: vidio dan Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur kemajuan pemain-pemain muda Indonesia dalam bersaing di tingkat internasional, sekaligus sebagai ajang penajaman strategi dan koordinasi tim. 

Bagaimana taji timnas Indonesia ini yang digadang-gadang menjadi tim persiapan Piala Dunia U-20 2025 ini? 

Dengan pemain-pemain terbaik yang dipilih dari berbagai klub, baik lokal maupun internasional, skuad Garuda Muda memiliki kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan dan semangat juang.

BACA JUGA:Wajib Menang, Timnas Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Kata Sandy Walsh

BACA JUGA:Menanti Kemunculan Wajah Baru Bersinar, Latihan Perdana Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam

Diketahui timnas Indonesia U-20 melakukan pemusatan Latihan (TC) yang telah dimulai sejak 13 Maret hingga 5 April 2024 di Lapangan ABC, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Dengan sesi latihan yang dijadwalkan dua kali sehari, para pemain terus mengasah kemampuan teknis dan taktis mereka, di bawah bimbingan tim pelatih Indra Sjafri.

Dalam agenda uji coba ini, Timnas U-20 Indonesia dan Timnas U-20 China akan bertanding di Stadion Madya, Jakarta. 

Pertandingan ini tidak hanya penting untuk pemain, tetapi juga bagi para pelatih untuk mengevaluasi efektivitas strategi dan formasi yang diterapkan.

Serta memantau perkembangan pemain dalam situasi pertandingan yang sesungguhnya.

Pertandingan uji coba internasional Timnas Indonesia U-20 melawan China ini merupakan bagian dari persiapan Timnas U-20 Indonesia dalam menghadapi tantangan selanjutnya.

Seperti Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan dengan harapan besar untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2025. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: