Live Malam Ini, Ambisi Kamboja Sebagai Tuan Rumah untuk Kalahkan Timnas U-22 Indonesia

Live Malam Ini, Ambisi Kamboja Sebagai Tuan Rumah untuk Kalahkan Timnas U-22 Indonesia

Coach Indra Sjafri siapkan taktik dan rotasi lawan tuanh rumah Kamboja malam ini SEA Games 2023--

Main Malam, Ambisi Kamboja Sebagai Tuan Rumah untuk Kalahkan Timnas U-22 Indonesia 

KAMBOJA- SUMEKS.CO- Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja dalam laga terakhir Grup A Hari ini Rabu 10 Mei 2023, di Stadion Olympic Phnom Penh Kamboja.

Timnas U-22 Idonesia asuhan Indra Sjafri ini sudah mempersiapkan fisik mental dan taktik jauh hari. Ya, lawan tuan rumah akan dimaksimalkan raih poin penuh. 

Tuan Rumah Jelas akan mengerahkan suporter fanatiknya yang bisa memompa mental dan motivasi tim dukunganya. Dan ini bisa menggagu konsentrasi timnas U-22 Indonesia.

BACA JUGA:Haus Gol, Timnas U-22 Indonesia Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023 Usai Benamkam Timor Leste 3-0

Meski tipis peluang tuan rumah ke semifinal tetap diprediksi akan tampil habis-habisan dengan mengalahkan Indonesia. Dan berharap Myanamar imbang lawan Filipina atau Myanmar kalah dengan Filipina. Mungkinkah? Laga akan digelar live RCTI Plus malam hari.

Link RCTI+: https://www.rctiplus.com/category/47/sea-games

Ya modal positif sudah dikantongi timns U-22 Indonesia. Sejumlah tren positif telah diperolehnya. Pada 7 Mei lalu timnas U-22 Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 3-0, Menang besar lawan Myanmar 5-0,  dan unggul lawan Filipina 3-0.


Klasemen sementara Grup A SEA Games ke-32 2023 Kamboja--

Saat ini Timnas Indonesia mengoleksi 9 poin dan berada di puncak klasemen sementara. Dibawahnya runner-up Myanmarmar dengan koleksi 4 poin. Sedangkan tuan rumah Kamboja di urutan ke-3 dengan nilai 4. 

Dengan poin 9 Indonesia dipastikan lolos. Tapi bukan mengunci sebagai juara grup A saat ini. Makanya harus menang lawan Kamboja, di laga terakhir. Jika menang lawan Kamboja poin 12 disandangnya dak tak bisa digoyahkan di akhir klasemen grup A.

Jika Myanmar menang lawan Filipina akan meraih poin 9. Dan Myanmar baka mendampingi Indoneseia ke final dengan status runner-up. Jika Kamboja menang, dan Myanmar kalah atau imbang tim tuan rumah akan dampingi timnas U-22 indonesia ke semifinal.

BACA JUGA:Menggila, Timnas U-22 Indonesia Bantai Myanmar 5-0, Dipastikan Lolos Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Bagaimana jika timnas U-22 Indonesia imbang lawan Kamboja. Masih bisa mendapatkan 10 poin dan posisi tetap di puncak. Tapi bukan tapi asuhan Indra Sjafri jika hanya bermain imbang. Dan kalahpun masih bisa lolos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: