Ridho Yahya Hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Ridho Yahya Hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

--

Ridho Yahya Hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 di halaman kantor Polres Prabumulih, Senin 17 April 2023.

Apel yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dilaksanakan langsung oleh Polres Prabumulih tersebut merupakan peresmian dalam pembentukan Pasukan Operasi Ketupat yang nantinya akan bertugas dalam mengamankan sekaligus menjadi pusat informasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik.

Apel tersebut juga dibina langsung oleh Kapolres Prabumulih. Dalam amanatnya Kapolres mengatakan jika kegiatan operasi ketupat tersebut dilatar belakangi sebagai bentuk pengamanan bagi masyarakat yang akan pergi mudik.

Setelah melaksanakan apel tersebut, Kapolres dan jajaran mengajak Walikota untuk memusnahkan minuman keras (Miras) yang disita selama bulan ramadhan.

BACA JUGA:Rapat Pembahasan Rancangan Perubahan RKPD Kota Prabumulih

Terdapat kurang lebih 50 Botol miras yang berhasil diamankan. Pemusnahan tersebut berjalan secara simbolik dengan menuangkan minuman-minuman tersebut kedalam sebuah tong yang nantinya akan dibuang di tempat yang ditentukan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Polres Prabumulih karena telah berhasil menyita sekaligus mengamankan minuman-minuman tersebut," ucap Ridho dalam kegiatan pemusnahan miras tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dishub Prabumulih, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, dan para OPD yang yang diundang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: