Siap Siaga! Panglima KKB Papua Perintahkan Pasukannya Habisi Prajurit TNI-Polri, Emang Bisa?

Siap Siaga! Panglima KKB Papua Perintahkan Pasukannya Habisi Prajurit TNI-Polri, Emang Bisa?

--

Siap Siaga! Panglima KKB Papua Perintahkan Pasukannya Habisi Prajurit TNI-Polri, Emang Bisa?

SUMEKS.CO - Waspada, Panglima Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, Egianus Kogoya instruksikan kepada seluruh pasukannya untuk menghabisi prajurit TNI-Polri yang saat ini masih berada di Pegunungan Papua.

Merasa berada dalam tekanan prajurit TNI-Polri, Egianus Kogoya, Panglima KKB Papua segera mengambil langkah yang terbilang cukup nekat dengan menginstruksikan pasukannya agar menyerbu sampai ke titik pertanahan TNI-Polri.

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima KKB ke berbagai media sosial. Dalam instruksinya tersebut, Egianus Kogoya menyuruh anak buahnya untuk menembak siapapun yang menjadi target sasaran.

BACA JUGA:Wah Parah, Camat di Kabupaten Nduga Salurkan Dana Rp 30 Juta untuk KKB Papua Beli Amunisi

Dikutip dari berbagai sumber, perintah untuk menghabisi seluruh prajurit TNI-Polri tersebut diberikan Egianus Kogoya guna merebut kemerdekaan yang disebutnya telah dirampas Indonesia.

"Tembak, tembak. Ini yang harus kalian lakukan untuk merebut kemerdekaan dari kolonial Indonesia," ungkap Komandan Pasukan KKB yang belum diketahui identitasnya.

Kendati, sosok pria yang diduga Komandan KKB Papua tersebut memberikan seruan perang yang begitu menggebuh. Luapan emosi itu disampaikan kepada pasukannya untuk segera menghabisi prajurit TNI-Polri.

Tak hanya itu, Komandan Pasukan KKB juga mengeluarkan perintah untuk mendapatkan kemerdekaan kelompoknya dengan berbagai cara yang dilakukan tanpa sedikitpun memikirkan keselamatan pasukannya.

BACA JUGA:ALAMAK! Nanyian Merdu Yonce Lokbere Malah Bikin Para Penghianat, Simpatisan Penyandang Dana KKB Tak Bisa Tidur

"Jangan takut kepada TNI-Polri yang memiliki persenjataan lengkap," katanya.

Bahkan, Komandan KKB Papua tersebut menyebut, meski persenjataan yang dimiliki TNI-Polri lebih unggul dibandingkan KKB, namun untuk penggunaannya tidak pada tempatnya.

"Senjata yang dimiliki TNI-Polri tidak pantas untuk digunakan di tanah Papua," cetusnya.

Lebih lanjut, Komandan Pasukan KKB mengatakan bahwa kelompoknya juga memiliki persenjataan lengkap guna merebut kemerdekaan yang selama ini dipertahankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: