INNAALILLAHI! Pegawai SPBU di Indralaya Ogan Ilir Meregang Nyawa Tertabrak Bus AKAP Saat Hendak Isi BBM

INNAALILLAHI! Pegawai SPBU di Indralaya Ogan Ilir Meregang Nyawa Tertabrak Bus AKAP Saat Hendak Isi BBM

Seorang pegawai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Ogan Ilir. Foto: dokumen/sumeks.co --

INNAALILLAHI! Pegawai SPBU di Indralaya Ogan Ilir Meregang Nyawa Tertabrak Bus AKAP Saat Hendak Isi BBM

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Seorang pegawai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Ogan Ilir meregang nyawa.

Korban meregang nyawa usai tertabrak Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Jumat, 5 Mei 2023, di SPBU persisnya di depan SMAN 1 Indralaya.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, Bus AKAP jurusan Aceh-Bandung bernopol BL 7739 A ini melaju dari arah Indralaya menuju Kayuagung.

Setibanya di SPBU Indralaya depan SMAN 1 Indralaya, Bus AKAP ini hendak mengisi BBM di SPBU tersebut. Diduga, sopir tidak mengetahui kalau ada korban di depan mobil tersebut.

BACA JUGA:TERNIAT! Viral di Medsos Tata Tertib Penggunaan Toilet SPBU. Bikin Netizen Ngakak

"Informasinya sopir tidak melihat kalau korban ada di depannya, dan terjadilah korban tertabrak Bus itu," ungkap sumber SUMEKS.CO di lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar di sejumlah grup whatsapp, usai menabrak korban, warga sekitar yang kebetulan berada di lokasi kejadian langsung mengamankan sopir dan mobil supaya tidak melarikan diri.

Tampak pula seorang wanita muda yang berseragam pegawai SPBU, tampak menangis histeris sembari memeluk korban yang tengah tergeletak bersimbah darah.

Diduga, wanita muda tersebut merupakan sang kekasih dari korban. Wanita tersebut juga merupakan pegawai dari SPBU yang terletak di depan SMAN 1 Indralaya Ogan Ilir.

BACA JUGA:Mobil Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Talang Gunung Empat Lawang, Pasutri Terluka

Setelah tertabrak, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mahyuzahra Indralaya Ogan Ilir yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian. 

Akan tetapi, sampai di RS, korban sudah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas serta kronologis kejadian yang sebenarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: