Wakapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Bintara Polri

Wakapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Bintara Polri

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain saatmeninjau langsung pemeriksaan kesehatan seleksi Bintara Polri. Foto: dokumen/sumeks.co --

Wakapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Bintara Polri

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI didampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan seleksi penerimaan Bintara Polri.

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan I Seleksi penerimaan Bintara Polri T.A.2023 Panda Polda Sumsel itu digelar di Grand Kemala Paakri Palembang  Polda Sumsel, Jumat 5 Mei 2023 pagi.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK menjelaskan untuk pemeriksaan kesehatan pertama ini meliputi pemeriksaan tinggi dan berat Badan, THT, tensi dan nadi, mata, gigi, dan fisik dalam.

Akan dilakukan pendalaman oleh dokter yang telah di tunjuk dan hasil rikkes 1 langsung diumumkan melalui media layar atau proyektor.

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel-Ditreskrimsus Ajak Antisipasi Karhutla dan Illegal Drilling di Musi Banyuasin

“Pemeriksaan tahap I kesehatan ini dilakukan khusus yang berkaitan dengan kesehatan fisik seperti yang saya sebutkan di atas,” jelasnya.

Yenni mengatakan hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan test pemeriksaan kesehatan satu seleksi    Penerimaan Bintara Polri TA 2023 Polda Sumsel.

Adapun kedatangan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI kesini (tempat test red) untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan serta berjalan dengan lancar.

Serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta, silahkan mengikuti test dengan sungguh sungguh dan semangat.

BACA JUGA:Wakapolda Sumatera Selatan Pimpin Upacara Pembukaan Diktuk Bintara dan Tamtama Polri di SPN Betung

"Untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan serta  SOP yang berlaku tutup mantan Wakapolres Banyuasin ini.

Turut hadir Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar MKes, Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrahman SIK Kasubbag Diapers Bag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel Kompol Candra Kirana Putra SIK SH MSi CPHR.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: